Inilah Desain Interior yang Bisa Diterapkan di Apartemen

interior modern, kontemporer, minimalis

interior modern, kontemporer, minimalis

Saat ini, tinggal di Apartemen Pondok Cabe memang banyak digandrungi oleh kawula muda. Hal ini bukan tanpa sebab, tinggal di apartemen dianggap lebih nyaman sekaligus aman dibandingkan rumah biasa karena itu tidak heran bila banyak yang memilihnya sebagai tempat tinggal. Tidak cukup sampai disitu, dari segi kualitas pelayanan yang diberikan pun bisa dibilang cukup memadai sehingga makin disukai oleh kawula muda.

Nah, berbicara mengenai apartemen, ada lho beberapa desain interior yang akan membuat ruangan apartemen tampak lebih menarik, elegan, dan cantik. Desain seperti apakah itu? Yuk, cek!

  • Desain Minimalis. Konsep minimalis memang banyak digunakan untuk desain rumah. Namun, untuk apartemen tentu tidak bisa disamakan mengingat apartemen memiliki ruangan yang tidak begitu luas. Meskipun begitu, Anda tetap bisa kok menerapkan desain ini di dalam apartemen dengan cara mengecat dinding apartemen dengan warna serba putih, memilih furnitur yang senada dengan warna cat dinding apartemen, dan tambahkan penerangan yang memadai. Dengan begini, ruangan apartemen pun akan tampak semakin menawan dan lebih luas. Namun demikian, ketika mendesain apartemen dengan konsep minimalis ini ada beberapa hal yang boleh dilakukan dan tidak. Contohnya seperti membeli perabotan multifungsi dan usahakan untuk tidak mengikuti tren.
  • Desain Kontemporer. Selain desain minimalis, Anda pun bisa menerapkan desain kontemporer. Di mana, konsep ini memberikan Anda kebebasan saat mendesain ruangan apartemen, Anda bisa memadukan desain klasik yang dicampur dengan industrial ataupun desain klasik dengan modern. Contohnya seperti Anda bisa memasukkan balok kayu bercorak ke dalam apartemen dan diletakkan di langit apartemen ataupun balok kayu tersebut disulap menjadi meja makan maupun meja untuk ruang tamu.
  • Desain Modern. Jika dilihat sepintas, desain modern ini memang terlihat hampir mirip dengan desain minimalis. Akan tetapi, kedua desain ini tidaklah sama karena menggunakan furnitur dengan bentuk yang sangat berbeda. Kalau dalam desain minimalis semua perabotan yang digunakan sangat dibatasi, namun khusus untuk desain modern ini jarang ada yang dibatasi. Dan paling menarik adalah furnitur yang digunakan pada desain ini pun dilengkapi dengan teknologi super canggih dan hadir dengan bentuk yang sangat tidak biasa. Terapkan, deh!

Itu dia beberapa desain interior yang bisa diterapkan di dalam ruangan apartemen. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE