Jadi Vlogger Tentu Harus Punya Kamera, Pakai Saja Pinjaman KTA

Jika Anda ingin menjadi seorang vlogger atau saat ini sedang menjadi vlogger maka Anda harus mempunyai kamera yang tepat. Kamera dengan teknologi yang dirancang khusus untuk para vlogger harus Anda miliki. Sebab, tak semua kamera hadir sebagai kamera yang mendukung kegiatan vlogger. Jika Anda tak memiliki dana untuk membeli kamera ini maka Anda bisa mengajukan pinjaman berupa pinjaman tanpa agunan yang pasti menguntungkan.

Pinjaman tanpa agunan akan menguntungkan Anda yang tak memiliki agunan dan telah ditolak oleh banyak pihak yang memberikan pinjaman. Padahal ada pihak yang siap memberikan Anda pinjaman tanpa agunan dengan banyak keuntungan. Siapakah itu dan apa saja keuntungannya akan dibahas selanjutnya.

Jadi Vlogger Tentu Harus Punya Kamera, Pakai Saja Pinjaman KTA

Pertanyaannya adalah kamera apa saja yang dirancang khusus untuk vlogger? Ada beberapa kamera yang bisa dipilih, diantaranya adalah Fujifilm A-A3, Olympus Pen E-PL8, Nikon 1 J5, Samsung NX3000, Canon Powershot G7X, CANON EOS 70D, Canon EOS M10, Sony A7, dan Sony Alpha A5100.

Selain daftar kamera apa saja yang bisa dipilih Anda harus tahu berapa harga-harganya. Sony Alpha A5100 dibandrol dengan harga 5,6 sampai 7 jutaan, 12,7 sampai 31,9 juta untuk Sony A7, 4,5 sampai 6,2 juta untuk Canon EOS M10, 12,3 sampai 16,8 juta untuk Canon EOS 70D, 6,9 sampai 7,8 jutaan untuk Canon Powershot G7X, dan 5,9 sampai 6,6 juta untuk Samsung NX3000. Jika Anda mencari kamera vlog dengan harga murah, bisa dipilih Nikon 1 J5 yang harganya mulai dari 4,7 jutaan saja.

Keuntungan Beli Kamera Vlog Dengan Pinjaman digibank KTA

digibank KTA

Ada alasan mengapa pinjaman cepat dari digibank KTA direkomendasikan untuk Anda. Alasannya pun tak hanya satu, ada beberapa alasan sekaligus. Alasan-alasan mengapa pinjaman ini direkomendasikan tak lain berasal dari keuntungan yang ditawarkan pada Anda. Berikut detail masing-masing keuntungan yang didapat peminjam KTA dari digibank.

–          Persetujuan Cepat

Persetujuan cepat tentu saja menjadi keuntungan setiap peminjam. Peminjam pinjaman dari digibank KTA hanya perlu menunggu sekitar 60 detik saja untuk mengetahui apakah pengajuan disetujui atau tidak.

–          Pengajuan Kapan Saja dan Di Mana Saja

Anda bisa mengajukan pinjaman cepat kapan saja dan di mana saja, sebab nantinya akan digunakan aplikasi digibank by DBS untuk mengajukannya.

–          Suku Bunga Kompetitif

Suku bunga hanya mulai dari 0,95% sangat jarang diberikan pada peminjam, dan ini pastinya menjadi salah satu keuntungan Anda nanti.

–          Langsung Cair

Dana hingga 80 juta rupiah bisa langsung cair ke rekening Anda jika pengajuan Anda nanti disetujui.

–          Tanpa Ribet

Di digibank KTA pengajuan pinjaman sama sekali tak ribet.

–          Aman dan Terpercaya

Selain keuntungan di atas, pastikan juga Anda memilih pinjaman yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK seperti digibank KTA yang juga memberikan hal ini untuk peminjam.

Ringkasan keunggulan dari digibank KTA adalah sebagai berikut:

  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Mudahnya Mengakses digibank KTA

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Tentunya, setelah mengetahui step by step yang mudah ini sekarang Anda akan lebih yakin untuk mengajukan pinjaman dengan bunga rendah dan persyaratan ringan ini bukan? Install yuk aplikasi digibank by DBS untuk mengajukan digibank KTA sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.