Jajanan Masa Kecil Yang Tak Akan Bisa Dilupakan

Tinggal di luxury residence mega kuningan dan selalu di suguhi dengan makanan-makanan enak bercita rasa internasional memang terlihat menyenangkan. Akan tetapi, selalu seperti ini setiap hari, tentunya membuat Kamu bosan bukan? Kamu pastinya sekali-sekali pengen banget jajan makanan yang di jual abang-abang kaki lima.

Emang sih, makanan yang dijual abang-abang kaki lima lebih terasa enak dan murah. Ngomong-ngomong soal jajanan, Kamu masih ingat gak guys sama jajanan masa kecil Kamu dulu? Pastinya Kamu tidak akan pernah melupakan jajanan masa kecilmu dulu.

Jajanan Masa Kecil

Yukkss disimak lagi beberapa jajanan yang sering Kamu beli pada saat masa kecil dulu:

  1. Permen Karet Yosan. Pastinya sudah pada kenal banget kan yaa sama permen karet yang satu ini. Ya, permen karet yosan, permen yang sangat enak dan sangat lembut sekali ketika di kunyah. Permen Yosan juga memberikan hadiah yang menakjubkan pada pembelinya. Tapi syaratnya yaa harus mengumpulkan kertas yang bertuliskan semua ejaan Yosan. Misteri yang tidak terpecahkan sampai sekarang yaa mengenai huruf N yang bahkan hampir tidak pernah ditemukan oleh anak-anak yang membeli permen karet ini.
  2. Mie Anak Mas. Pas ngedenger Mie Anak Mas, sudah pasti Kamu langsung membayangkan mie goreng kering yang di beri bumbu dan berbentuk persegi. Benar Gak? Mie Anak Mas memang jajanan yang paling sering beli waktu kecil dulu. Selain enak Mie Anak Mas juga tergolong jajanan yang murah meriah dan terjangkau sama uang jajan anak kecil.
  3. Choyo-choyo. Jajanan zaman dulu yang enak dan juga murah yaa Choyo-choyo ini. Choyo-choyo adalah biskuit yang dibuat berbentuk stik kecil, kalau makannya yang paling enak ya pake coklat yang disedain di kotak kemasan Choyo-choyo. Apakah Kamu ingat dengan makanan yang satu ini?
  4. Permen Sugus. Permen Sugus adalah permen beraneka rasa yang dijual murah meriah di berbagai toko. Suara kresek-kresek saat kemasannya diremas itu sangat memorable sekali. Ada yang masih ingat sama aroma permen sugus?
  5. Mie Gemez. Selain Mie Kremes, ternyata mie kering yang di remes sebelum dimakan yaa Mie Gemez ini. Rasanya yang hampir sama dengan Mie Kremes menambah rasa enak ketika dimakan. Kamu pasti sering banget kan makan Mie Gemez?
  6. Permen Rokok. Hhhmm dulu sih kalau anak-anak cowok pengen ngeliatin kejantanannya yaa ngisap permen rokok ini. Hehehe. Semuanya pada ngikutin gaya bapak-bapak ngerokok. Selain anak cowok, anak cewek juga memakan permen yang satu ini. Rasanya enak sih!
  7. Coklat Payung. Jajanan ini benar-benar unik sekali. Coklat di bentuk mirip payung yang masih nguncup. Rasa coklatnya juga enak dan manis sesuai selera anak kecil. Pas di buka pun si coklat benar-benar berbentuk payung.
  8. Tini Wini Biti. Ada yang masih ingat gak sama lagu tini wini biti ini. Hhmm jajanan yang juga ada lagunya benar-benar membuat jajanan tini wini biti makin di kenal anak-anak. Bentuknya yang unik semakin membuat anak-anak tertarik membelinya.

Kamu jadi ingat sama jajanan masa kecilmu? Sama Saya juga! hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE