Jangan Lakukan Ini Saat ke New York

Akhirnya mimpi untuk pergi ke New York terwujud juga! Thanks to promo internet banking yang memfasilitasi kamu untuk membeli tiket penerbangan dengan harga miring. Setelah berbulan-bulan memandangi foto New York yang kamu search di Google Images, akhirnya kamu bisa melihatnya dengan mata kepala kamu sendiri. Yeay!

Trip ke New York

Eits, tapi jangan senang dulu. Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari supaya trip ke New York semakin yahuddd! Simak daftarnya:

  • Hindari menggunakan taksi

Sebagai turis yang tidak terbiasa berjalan kaki, mungkin taksi akan menjadi alternatif yang kamu pilih selama berada di New York. Akan tetapi, sebaiknya kamu pikir-pikir lagi deh opsi tersebut. Sebab kalau kamu tidak terhambat di jalan karena macet, kamu akan ‘tercekik’ melihat argo taksinya karena akan mahal sekali. Dibanding naik taksi, lebih baik memanfaatkan subway: murah, easy to navigate, dan kamu bisa lebih cepat mencapai tujuan dibanding naik taksi.

  • Jangan menghabiskan waktu di Times Square

Sebagai lokasi wisata yang ikonik di antara para turis, pastinya Times Square akan sangat penuh sekali. Asal tahu saja, para New Yorkers menghindari Times Square layaknya a plague. Jika mereka tidak bekerja di sana atau bukan karena Broadway Show, rasanya mereka tidak ingin mampir ke sana. Nah, kalau kamu memang belum pernah ke sana, silakan mampir ke Times Square, berfoto, dan juga berkeliling lalu tinggalkan tempat itu. Jangan menghabiskan waktu di sana karena ada banyak sekali atraksi menarik yang bisa dilihat di New York!

  • Naik ke atap Empire State Building?

Hmm, pikir lagi deh! It’s usually just not worth it. Buat apa menghabiskan uang sekitar $50 untuk naik ke observation deck di Empire State Building? Antriannya sangat panjang sekali dan sangat menghabiskan waktu. For something similar, lebih baik pergi ke Top of the Rock, di mana pemandangannya cukup bagus dan antriannya tidak panjang. Atau kalau kamu tidak suka mengantri, lebih baik duduk di salah satu rooftop

  • Jangan berkunjung ke High Line di akhir pekan

New Yorkers menyukai High Line, turis menyukai high line, we all love the High Line! Sebab, siapa sih yang tidak? Semua orang sangat menyukai High Line karena keunikannya dan juga hijaunya. But, karena semua orang menyukai High Line, nggak heran nih kalo tempat ini selalu ramai dikunjungi ketika Jadi, lebih baik berkunjung saat hari kerja, ya.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE