Jangan Lupa Bawa Hal Penting Saat Liburan

Liburan bersama keluarga memang menyenangkan sekali apalagi jika liburan ke tempat wisata yang memang digemari oleh keluarga, misalnya Bali atau Makassar. Ada beberapa tempat wisata lainnya yang bisa dijadikan liburan bersama keluarga, namun ada beberapa hal juga yang harus diperhatikan, berikut ini beberapa hal tersebut :

sebelum liburanBugdet adalah hal penting sebelum kalian mengambil keputusan untuk berlibur ke tempat wisata, budget juga dapat menentukan tujuan wisata kita. Tapi bukan berarti budget tidak punya kita tidak bisa berwisata dengan keluarga. Mengenai budget ini kalian harus benar – benar menghitungnya dengan baik.

Tempat wisata favorit adalah tempat wisata yang akan kalian kunjungi, karena dari itu kalian harus pintar dalam memilih tempat wisata bersama keluarga, pastikan tempat wisata yang akan kalian pilih adalah tempat wisata yang memang sudah di sepakati bersama. Pantai, gunung , kebun binatang dan lainnya adalah tempat – tempat wisata yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga.

Penginapan atau hotel tempat kalian beristirahat adalah hal penting juga, tidak harus hotel yang mahal yang penting kalian aman dan nyaman saat beristirahat. Ada beberapa hotel pilihan yang tepat untuk kalian menginap :

Hotel di Jakarta : Sultan Hotel Jakarta berletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Indonesia dengan nomor telepon +62 21 5703600

Hotel di Makassar : Singgasana Hotel Makassar; Jl. Kajaolaliddo No. 16 Makassar, Indonesia dengan nomor telepon +62 411 3627051

Hotel di Surabaya : Singgasana Hotel Surabaya Jl.Gunungsari, Jawa Timur 60224, Indonesia dengan nomor telepon 031-568-2703

Dan masih banyak lagi hotel – hotel terbaik di Indonesia, kalian bisa dapatkan dan temukan di google.co.id

Obat – obatan jangan sampai tidak dibawa, jadi pastikan setiap perlengkapan obat bisa dibawa untuk menjaga kesehatan keluarga kalian.

Peta tempat wisata yang akan kalian kunjungi, dengan mempunyai peta tempat wisata pastiknya wisata kalian akan lebih mudah. Kalian bisa mendapatkan peta tempat wisata tersebut di airport, toko buku atau tempat penjualan aksesoris atau oleh – oleh.

Jenis transportasi yang kalian pilih, jenis transportasi juga akan mempengaruhi pengeluaran kalian saat berwisata. Jadi pililah transportasi yang memang nyaman, aman dan disepakati bersama oleh keluarga.

Jangan lupa membawa tas besar, karena biasanya saat liburan karena kebiasaan orang adalah membelikan oleh – oleh untuk tetangga atau keluarga yang lainnya.

Yang terakhir, kalian ingin berwisata bareng keluarga? Ga salah loh kalian memilih untuk paket perjalanan wisata dan biasanya di tawarkan oleh beberapa agen perjalanan wisata yang ada jadi kalian harus pandai memilih yah 🙂
Happy holiday. Ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE