Jangan Ngaku Pecinta Kopi Kalau Kamu Belum Mampir Ke Sini!

Panggilan untuk para pecinta kopi! Suka mencicipi racikan kopi di seluruh dunia? Nah, kamu wajib banget nih berkunjung ke kafe berikut ini. Meskipun konsepnya kafe, tetapi coffee shop berikut ini terkenal karena racikan kopinya yang luar biasa mantap, lho. Terletak di pusat kota London, ketiga kafe ini pasti menjadi surga untuk kamu yang mencintai olahan biji kopi menjadi minuman yang nikmat. Membaca artikel ini akan membuat kamu secara impulsif membeli tiket pesawat dan asuransi perjalanan untuk pergi ke London. So, beware!

Espresso Room

Espresso Room Espresso Room merupakan kedai kopi yang tidak terlalu besar, namun memiliki banyak pelanggan tetap karena rasa kopinya yang konstan dan kuat. Meski menu yang disajikan pun tidak beragam, hanya espresso-based coffees, soup, sandwich, dan aneka roti, Espresso Room ini tidak pernah sepi dan selalu ramai setiap harinya. Dan jika kamu ingin menikmati suasana kota London sekaligus memandangi orang yang lalu-lalang, maka meja kecil di depan kafe adalah tempat yang tepat. Kamu bisa meminum kopi sambil menikmati udara London. Satu gelas espresso dihargai sebesar £2.20, tergolong murah untuk ukuran kopi yang berkualitas.

Notes

NotesCoffee shop ini sudah buka sejak tahun 2011 dan telah memiliki berbagai cabang di London dan juga Leeds. Notes merupakan sebuah kafe dengan interior yang hangat dan juga unik, serta cukup besar untuk menampung pengunjung yang datang. Entah untuk meeting atau bersantai bersama teman, Notes merupakan kafe yang cocok untuk dikunjungi. Makanan yang disajikan memang sederhana, namun dibuat dari bahan-bahan terbaik. Dengan lokasi strategis yang dekat dengan Trafalgar Square, tak heran jika Notes selalu menjadi sasaran kunjungan para wisatawan.

Tap Coffee

Tap CoffeeKafe ini sudah memiliki tiga cabang dan tampaknya siap untuk menambah cabang lain untuk melebarkan sayap mereka. Konsep yang diusung oleh Tap Coffee adalah santai dan hangat, sehingga kedua hal ini sangat terpancar dari penyusunan ruang dan elemen dekoratif yang digunakannya. Para pegawainya terkenal sangat ramah dan membantu pengunjung yang datang. Mengingat tempat ini sangat populer, jangan heran jika ketika kamu datang di siang menjelang sore dan semua meja sudah penuh terisi. Kafe ini cocok untuk bersantai dan duduk berlama-lama sambil menikmati secangkir kopi.

Wah, lucu-lucu sekali ya kafenya! Gimana, tertarik untuk mampir ke sini ketika berkunjung ke London?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE