Jasa Sewa Mobil Anda Miliki? Asuransikan Mobil Rental Anda!

Jasa Sewa MobilBagi anda yang memiliki bisnis Jasa Sewa Mobil atau rental mobil sebaiknya memiliki asuransi atas mobil atau armada yang disewakan untuk perlindungan. Mengapa mobil rental di jasa sewa mobil perlu diasuransikan ? Seperti yang diketahui untuk mobil rental dikendarai atau digunakan oleh banyak pemakai yang pemilik tidak kenal.

Belum tentu yang menggunakan mobil rental adalah orang yang ahli atau setidaknya orang yang mengerti bagaimana mengemudikan mobil dengan baik , sehingga dapat merawat mobil yang disewanya dengan baik.

Kebanyakan dari penyewa mobil rental di jasa sewa mobil merasa kurang bertanggung jawab atas mobil yang disewanya karena mereka berpikir itu bukan mobil miliknya dan sudah membayar sewa ke jasa sewa mobil. Dari berbagai macam orang yang menyewa mobil pasti memiliki resiko mengalami hal yang tidak diinginkan pada mobil yang disewakan baik itu rusak atau mengalami kecelakaan. Tentunya dengan keadaan mobil rental yang rusak dapat menyebabkan kerugian yang besar bagi pemilik rental atau jasa sewa mobil.  Hilangnya pendapatan karena mobil tidak dapat disewakan lagi serta biaya bengkel yang sangat mahal.

Ada resiko yang paling berat selain rusak atau kecalakaan yang dapat dihadapi pemilik mobil rental yaitu resiko kehilangan mobil. Kini banyak pencuri mobil yang menargetkan mobil rental sebagai mobil incarannya pada Rental Mobil Mewah. Dengan menggunakan modus menyewa mobil pada jasa sewa mobil lalu menjualnya dan seringkali pemilik mobil tidak dapat menemukan mobilnya. Hal ini terjadi karena biasanya sang penyewa dalam hal ini pencuri menggunakan identitas palsu untuk menyewa mobil. Tentunya dengan resiko ini pemilik jasa sewa mobil akan sangat rugi karena kehilangan mobil.

Banyaknya resiko yang dihadapi pemilik rental mobil dalam usahanya membuat asuransi kendaraan / mobil sangat penting bagi kelangsungan bisnis mereka. Kini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi untuk kendaraan, baik itu untuk kerusakan, kecelakaan maupun kehilangan mobil. Dengan adanya asuransi mobil setidaknya para pemilik rental mobil dapat lebih tenang apabila dalam menjalankan bisnisnya. Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan pada mobilnya, maka pihak asuransi yang akan mengurus semua kerugian yang dihadapinya. Dengan demikian resiko merugi akan lebih kecil dan dapat menjamin kelangsungan bisnis rental mobilnya. -db-

2 thoughts on “Jasa Sewa Mobil Anda Miliki? Asuransikan Mobil Rental Anda!

  1. Pingback: Speed Tracker Polisi Tangkap Komplotan Pencurian Mobil, 1 Pelaku Tewas Tertembak

  2. Pingback: Pemilik Rental Mobil Harus Waspada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE