Jeans Style untuk Pria dengan Selera

cowok dengan jaket jeansDunia mode rupanya tidak akan pernah berhenti berputar pada masa ke masa. Boys, untuk kamu yang mencintai bahan denim terlebih jaket berbahan dasar Jeans maka kamu harus baca ini dari awal sampai habis. Jaket jeans tidak hanya untuk penampilan casual style pria saja, namun juga dengan kombinasi yang sesuai itu dapat membentuk penampilan yang berbeda. Berikut ini adalah tips untuk memadu padankan penampilan jaket jeans untuk looks yang berbeda. Check this out!

Hangat dengan setuhan klasik

Kamu dapat membuat penampilan kamu terlihat klasik dengan mengombinasikan kaos, kemeja bertekstur dengan jaket jeans. Kombinasi ini akan membuat kamu terlihat modis namun tetap hangat pada kondisi cuaca yang sedang sangat dingin. Tapi ingat yah, penampilan ini hanya untuk cuaca yang sedang dingin atau mendukung, tidak untuk pakaian pada hari-hari panas atau hangat. Nanti kamu jadi banjir dengan keringat.

Formal dengan jaket jeans

Kamu dapat menggantikan penggunaan blazer dengan jaket jeans sebagai komplementer. Penampilan ini akan membuat kamu terlihat seperti smart casual look yang tentunya eye catching bagi semua orang yang melihatnya. Untuk bawahannya kamu dapat menggunakan celana chino untuk mudah dipadukan. Berani berbeda itu baik, bukan?

Klasik dan casual

Tampilkan gaya casual dengan menggunakan jaket jeans yang dipadukan dengan kaos untuk penampilan casual sederhana. Jaket jeans memang diciptakan untuk tampilan casual yang tentunya membuat kamu terlihat lebih ganteng dari pada biasanya. Potongan dari jaket jeans membuat orang yang menggunakannya akan terlihat lebih ideal dan comfy.

Jeans and dennim

Kamu dapat menggunakan kemeja denim, celana jeans dan jaket jeans secara bersamaan. Mungkin dari ujung kepala hingga kaki kamu akan terlihat dominan biru ala jeans namun hal tersebut juga terlihat cukup keren dipandang. Jangan lupa untuk menggunakan paduan sepatu boots dengan aksesoris seperti kalung atau gelang yang memberikan aksen berbeda yah.

Cukup mudah bukan untuk memadukan penampilan hanya dengan menggunakan bahan dasar jeans? Semoga bermanfaat untuk membuat kamu terlihat menarik yah! (VIKW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE