Kamu Pengangguran? Tinggallah di Negara Ini!

Menjadi seorang pengangguran emang gak enak banget! Udah gak dapat uang, diremehkan sama masyarakat pula. Apess banget kan? Ya, mau gimana lagi kerjaan gak kunjung berjodoh dengan Kita, terpaksa deh jadi pengangguran sejati yang hanya ongkang-ongkang kaki di rumah maupun di kosan.

Pengangguran

Sebenarnya sih, udah berusaha banget cari lowongan pekerjaan melalui internet cepat, selalu mengirim E-mail ke perusahaan yang membutuhkan pekerjaan, tanya ke teman dan kerabat, kenalan sama orang yang udah kerja. Tapi Yaa akhirnya selalu kurang beruntung.

Kamu mungkin udah bosan banget sama hidup yang hanya menganggur dan gak dapat apa-apa. Gak usah khawatir, cukup tinggal di beberapa negara di bawah ini maka hidup Kamu akan tenteram nantinya. Berikut diantaranya:

  • Finlandia. Finlandia merupakan salah satu negara Nordik yang terletak di Uni Eropa yang jumlah penduduknya paling terendah di Uni Eropa. Menurut Mirror, Finlandia berencana untuk menggaji setiap penduduknya yang menganggur sebesar EUR 800 per bulan atau senilai Rp 12 Juta, hal itu sudah dibenarkan oleh Perdana Menteri Finlandia Juha Petri Sipila. Meskipun mendapatkan uang, akan tetap benefit lain seperti jaminan kesehatan akan dihapus. Tertarik?
  • Swiss. Siapa yang tidak kenal dengan negara Swiss? Ya, negara yang juga terletak di Uni Eropa ini berencana menggaji pengangguran yang ada di negaranya. Menurut usulan Basic Income Switzerland, setiap orang dewasa yang menganggur di Swiss harus dibayar tanpa kondisi apa pun sebesar US$ 2.555 atau sekitar Rp34,3 juta.
  • Amerika. Selain di negara Finlandia dan Swiss, ternyata negeri Paman Sam juga menggaji pengangguran di negaranya. Harga yang diberikan cukup fantastis yaitu sekitar 14 Juta per bulannya. Waahh benar-benar tentram banget yaaa penduduk di Amerika! Meskipun menganggur tapi tetap aja dapat uang. Kamu gak mau menetap disana? hehe
  • Arab Saudi. Arab saudi negara penghasil minyak nomor satu di dunia ini juga menggaji setiap penduduknya yang mengganggur. Uang yang dikasih memang tidak sebanyak Finlandia, Swiss, maupun Amerika yaitu Cuma 4.8 Juta. Tapi untuk hidup sebulan mungkin udah lebih dari cukup lah yaa.

Kamu merasa tertarik? Yaa udah datangi negaranya gihh –Sh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE