Kandungan Susu dan Memilih Susu Kandungannya

Kandungan SusuKandungan susu dan pasangan muda atau para bunda yang baru saja memiliki buah hati adalah hal yang sangat berhubungan, Anda pasti sedang mencari atau memilih susu formula untuk para buah hati Anda.  Jadi dalam memilih susu untuk buah hati Anda pastikan Anda juga memperhatikan Kandungan susu yang terkandung di dalam susu formula tersebut.

Begitu banyak merk atau brand susu formula yang beredar di toko atau swalayan dan harga yang beragam, namun banyak juga kandungan susu formula yang tidak baik untuk perkembangan si buah hati.

Ada beberapa kiat dan tips untuk memilih susu formula untuk si buah hati, berikut caranya :

  1. Pilih yang kandungan susu yang memiliki nutrisi lengkap.  Membaca dulu kandungan nutrisi yang biasanya tertera pada luar  kemasannya dan lakukan perbandingan antara kandungan ASI (seperti tertulis di atas)  lalu cari susu formula yang kandungannya paling mirip ASI.
  2. Harga yang mahal bukan jaminan susunya bagus.  Jadi pastikan harga susu yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, jadi sekali lagi harga bukanlah jaminan untuk kualitas susu untuk buah hati.
  3. Kenali bayi Anda, sehingga bisa memilih susu yang cocok untuk perkembangan dan pertumbuhan si bayi
  4. Pastikan Anda menggunkan susu formula yang sama saat si buah hati masih kecil hingga menginjak balita, sangat tidak disarankan mengonta ganti merk susu.

Jadi untuk Anda para bunda bukan hanya harga di perhatikan melainkan kualitas dan kandungan susu yang terkandung dalam susu formula tersebut, jadi harga murah atau mahal bukan jaminan untuk susu. ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE