Keajaiban Gaun Seribu Bunga

The Last Dance of The FlowersBagi para perempuan, gaun cantik merupakan elemen yang wajib dimiliki selain produk perawatan kulit wajah. Pasalnya, gaun yang cantik bisa digunakan untuk hadir di acara-acara formal ataupun pergi ke pesta. Gaun yang cantik bisa mengubah aura pemakainya hingga bisa terlihat memukau dan juga menawan.

Nah, bagi Anda yang senang dengan dunia mode dan gaun-gaun cantik, rasanya Anda perlu melihat liputan foto ini!

Kirsty Mitchell kembali mengeluarkan foto terbaru yang berjudul “The Last Dance of The Flowers” dalam rangkaian seri Wonderland. Kali ini, fotografer utopis yang melejit dengan foto berbau fantasi merilis sebuah foto sensasional dengan gaun seribu bunga. Wonderland merupakan proyek fotografi yang digagas Kirsty Mitchell pada tahun 2009. Kini, setelah menginjak tahun kelima, Kirsty tidak main-main lagi dalam merealisasikan imajinasinya. Wonderland sudah melepas 74 foto karya Kirsty Mitchell dan kini tersisa 4 foto lagi untuk mencapai akhir.

Gaun seribu bunga yang dikenakan oleh Katie sebagai model lagi-lagi mampu mencuri perhatian dan menjadi sorotan. Pasalnya, gaun tersebut benar-benar terbuat dari bunga segar yang ditata oleh Kirsty empat jam sebelum waktu pemotretan. Gaun yang dirancang sendiri oleh Kirsty Mitchell ini merupakan sebuah gaun model coat yang memanjang hingga menyentuh tanah. Tak ketinggalan, permukaan gaun tersebut ditutupi oleh bunga-bunga berwarna ungu yang ditata sedemikian rupa hingga membentuk ombak.

Kirsty Mitchell mengakui bahwa pemotretan kali ini merupakan satu dari sekian pemotretan yang sulit untuk dilaluinya. Kirsty tidak hanya harus ‘berperang’ sejak pagi untuk mengumpulkan bunga-bunga segar yang baru bermekaran, menatanya pada permukaan gaun, dan menata setting tempat, namun ia juga harus berhadapan dengan cuaca yang tidak menentu. Oleh sebab itu, sebelum melakukan pemotretan, Kirsty melakukan riset berulang-ulang kali untuk memastikan di mana matahari senja akan tenggelam pada lokasi pemotretan. Cahaya matahari ini akan dimanfaatkan oleh Kirsty untuk mengakali kesan suram yang biasa tertangkap ketika ia memilih hutan sebagai lokasi pemotretan. Kemudian, timeline disusun dengan ketat berdasarkan hasil riset dan pemotretan hanya bisa dilakukan beberapa kali sebelum cuaca berubah dan bunga-bunga menjadi layu.

“The Last Dance of The Flowers” merupakan representasi dari perjalanan Kirsty Mitchell sejak merilis Wonderland hingga sekarang. Bunga-bunga segar yang sengaja ditata seperti ombak merupakan lompatan besar yang dilakukan oleh Kirsty Mitchell untuk menunjukkan bahwa Wonderland akan segera berakhir. Foto ini juga merupakan lanjutan kisah dari karya Kirsty yang terdahulu. Tidak berbeda dengan foto-foto dalam seri Wonderland yang dirilis lebih dulu, “The Last Dance of The Flowers” pun murni lahir dari imajinasi Kirsty Mitchell.

Dalam sesi pemotretan kali ini, Kirsty Mitchell memercayakan model Katherine Hardwick dengan make up and hair do oleh Elbie Van Eeden. Tidak ketinggalan, kedua asistennya yang bernama Saskia Rumbelow dan Matthew Stevensen juga ikut serta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE