Kenali Lebih Lanjut Tentang Desain Interior

Desain Interior RumahApa yang terpikirkan oleh Anda begitu mendengar kata desain interior? Menata ulang sebuah ruangan? Jika jawaban itu yang terpikirkan oleh Anda, maka tebakan Anda sudah tepat. Tugas seorang desainer interior adalah untuk menata ruang sesuai dengan kebutuhkan dan keinginan klien namun tidak terlepas dari prinsip-prinsip interior. Entah itu menyesuaikan bentuk meja ruang tamu dengan furnitur lainnya, atau bahkan menyesuaikan konsep penataan ruang dengan pencahayaan.

Eits, namun demikian, yang harus ditata oleh desainer interior ternyata tidak hanya ruang di rumah saja, lho! Beberapa tempat di bawah ini ternyata juga memerlukan sentuhan para desainer interior agar terlihat lebih memukau dan cozy. Apa saja, ya?

  • Taman. Ya, tidak hanya ruangan indoor saja yang mendapat pengaturan ajaib dari para desainer interior keren, taman pun juga, lho! Mengapa demikian? Pasalnya, taman juga perlu ditata agar tetap ramah lingkungan dan pengairannya terjamin. Untuk itu, biasanya para desainer interior ini akan bekerja sama dengan para urban planner dan arsitektur untuk menentukan penataan taman yang tepat.
  • Restoran. Pernah melihat restoran yang desain interiornya sangat indah sampai-sampai membuat Anda terpukau dan takjub? Hal itu tidak tercipta dengan semata-mata, lho! Perlu konsep matang dan visi yang jelas untuk mencapainya. Tentunya, dibutuhkan pula jasa desainer interior yang andal untuk mewujudkannya. Tujuannya, tidak lain dan tidak bukan untuk menarik minat pengunjung untuk datang dan juga merasa kerasan di restoran tersebut.
  • Bioskop. Eits, yang kita bicarakan di sini bukan bioskop yang berarti studio tempat menonton film, ya! Yang dimaksud di sini adalah gedung bioskop secara keseluruhan. Meski terkesan sederhana, gedung bioskop memerlukan bantuan desainer interior untuk merancangnya. Menentukan di mana letak studio, toilet, pintu masuk dan keluar, tempat menjual tiket, hingga ruang tunggu bukanlah hal yang mudah. Perlu menyesuaikan dengan habit manusia dan juga efek sebab-akibatnya.

Nah, itu dia tiga contoh ruang yang membutuhkan bantuan desainer interior untuk menatanya. Apa Anda punya versi lain lagi? (Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE