Kenapa Ya Tokoh Popeye Suka Makan Bayam?

Masih ingat dengan kartun Popeye Si Pelaut? Hmm, keliatannya sih banyak dari kalian masih mengingat, bahkan mungkin ada diantara kalian masih menontonnya melalui smartphone Indonesia. Benar, kan?

Nah, ketika kalian menonton kartun Popeye ini, tentunya kalian seringkali melihat tokoh Popeye memakan sayuran bernama bayam. Saat tokoh Popeye ini sudah memakan sayuran bayam, maka tenaganya pun akan semakin kuat. Namun, tahukah kalian, ternyata ada alasan kenapa tokoh Popeye ini selalu memakan bayam, dan sangat menyukainya.

Popeye Suka Makan Bayam

Inilah alasan kenapa tokoh Popeye selalu memakan bayam, dan sangat suka sekali dengan sayuran yang satu ini. Yuks, disimak!

  • Pencipta Popeye sangat menyukai bayam. Siapa sangka, orang yang menciptakan tokoh kartun Popeye ini, sangat menyukai dan bahkan bayam menjadi makanan favoritnya. Siapakah dia? Orang tersebut bernama Elzie Crisler Segar, yang memperkenalkan komik Popeye pada tahun 1929. Uniknya, orang yang menciptakan toko Popeye ini juga memakai pipa tembakau mirip dengan tokoh Popeye.
  • Penyemangat anak-anak untuk memakan sayur bayam. Dulu, ketika kalian tidak mau memakan sayuran terutama bayam, orang tua kalian pasti mengiminya dengan cara akan sekuat Popeye apabila memakan sayur bayam. Hal ini pun membuat kalian menjadi paling semangat jika disuruh memakan sayuran bayam ini. Dan juga, terkadang malahan kalianlah yang meminta untuk dibuatkan sayur yang satu ini.
  • Membantu dinas kesehatan. Banyaknya kandungan yang tersimpan dibalik sayur bayam, membuat dinas kesehatan pun menganjurkan masyarakat agar sering memakan sayur bayam ini. Namun, hal yang seperti ini terkadang diabaikan oleh masyarakat. Nah, dikarenakan adanya tokoh kartun Popeye inilah sangat membantu dinas kesehatan, dan membuat masyarakat sadar akan pentingnya memakan sayur bayam.
  • Melindungi sang kekasih dari serangan musuh. Tokoh Popeye, hanya akan memakan bayamnya apabila kekasih hatinya yang bernama Olive sedang dalam bahaya, dan diculik maupun diserang oleh orang lawannya. Dengan mengonsumsi bayam ini, maka tokoh Popeye akan menjadi sosok yang sangat kuat, dan tidak bisa terkalahkan oleh lawannya. Tak heran, jika sang pujaan hati sangat terkesima dengan kemampuan yang dimiliki oleh Popeye.

Gimana nih? Udah pada tau kan sekarang, kenapa tokoh Popeye sangat menyukai dan sering memakan sayur bayam. –SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE