Keuntungan Memilih Produk Asuransi Dana Kesehatanku

Asuransi dana kesehatanku adalah salah satu jenis produk asuransi kesehatan, yang memberikan santunan rawat inap maupun pembedahan akibat dari kecelakaan dan terserang penyakit. Asuransi jenis ini hanya berlaku untuk satu orang saja, sehingga keluarga besar tidak akan pernah bisa mendapatkan santunan dari produk asuransi yang satu ini. Berbeda memang dengan asuransi kesehatan keluarga, yang mana dapat dipakai oleh keseluruhan anggota keluarga bilamana keluarga tersebut diserang oleh penyakit ataupun terkena kecelakaan.

Produk Asuransi Dana Kesehatanku

Meskipun begitu, jangan salah mengira dulu, sebab dengan memilih produk asuransi dana kesehatanku ini, maka Anda akan memperoleh sejumlah keuntungan. Apa sajakah keuntungannya? Langsung saja kita cek disini;

  1. Mendapatkan santunan rawat inap. Dalam asuransi dana kesehatanku ini, Anda akan memperoleh santunan dana tunai yang bisa digunakan untuk rawat inap di rumah sakit. Yang mana, Anda mendapatkan dana sebesar Rp 250.000/hari. Namun, untuk satu tahunnya, dana ini hanya dipakai maksimum selama 180/hari. Jika lebih, tidak menutup kemungkinan produk asuransi jenis ini tidak akan memberikan santunannya.
  2. Memperoleh dana untuk biaya pembedahan. Apabila Anda mempunyai penyakit kritis dan diharuskan untuk dibedah, maka asuransi ini pun akan memberikan dana tunai dengan jumlah yang bisa dibilang cukup besar. Dimana, untuk biaya pembedahan biasanya pihak asuransi akan memberikan dana sekitar Rp 2.500.000/periode rawat inap.
  3. Maksimum bisa memiliki dua polis asuransi. Menariknya, jika Anda membeli produk asuransi ini, bisa dipastikan Anda dapat memiliki maksimum dua polis asuransi. Akan tetapi, jika Anda berniat untuk menambah jumlah polis asuransi, biasanya pihak asuransi tidak akan pernah mengembalikan premi asuransi yang sudah Anda bayarkan untuk dua polis asuransi. Maka dari itu, baiknya pilihlah dua polis asuransi saja, supaya uang yang sudah dibayarkan tidak hilang.
  4. Pembayaran premi sangat terjangkau. Pembayaran untuk biaya premi asuransi yang dibayarkan untuk produk asuransi jenis ini juga sangat terjangkau dengan kantong Anda. Adapun yang harus Anda bayarkan adalah sekitar Rp 450.000/tahun. Tentu, angka ini sangat murah bilamana dibandingkan dengan asuransi pada umumnya. Dan dana yang diberikan pun berupa santunan tunai.

Gimana? Apakah Anda tidak tertarik untuk membeli dan memiliki produk asuransi dana kesehatanku ini? –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE