Kiprah Manoj Punjabi Di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan MD Entertainment? Nama salah satu rumah industri besar yang didirikan oleh Manoj Punjabi sudah berkibar di Indonesia. Dilahirkan di Kota Jakarta pada 7 Desember 1971, Manoj Punjabi sejak kecil sudah bermimpi untuk menjadi seorang film maker. Kecintaannya pada film membuat Manoj terjun di industri perfilman ketika beranjak dewasa. Berkat kecintaan dan passion-nya dalam dunia film, Manoj menghasilkan banyak karya yang meledak di pasaran bahkan hingga masuk ke dalam jajaran box office. Nama Manoj Punjabi pun akhirnya semakin berkibar dan bertengger di tangga perfilman sebagai Indonesian Film Producer.

Lahir di tengah keluarga yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia hiburan membuat Manoj banyak belajar dari pengalaman. Sebelum sukses seperti sekarang, Manoj Punjabi banyak menimba ilmu di Multivision, perusahaan film milik keluarganya. Di sana, Manoj belajar banyak hal dan ikut memproduksi film kejar tayang alias sinetron yang kemudian meraih rating besar dari penonton di Indonesia. Belasan sinetron yang diproduksi Manoj selalu mendulang kesuksesan karena jalan ceritanya yang menarik dan mengharukan.

Produser Manoj Punjabi

Setelah mendirikan rumah produksinya sendiri yang diberi nama MD Entertainment, Manoj Punjabi disebut-sebut sebagai produser muda yang menapaki kesuksesan di usia muda. Dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, Manoj berhasil membawa MD Entertainment ke puncak persaingan di dunia film dengan berbagai penghargaan. Yang lebih membuat kagum, Manoj Punjabi tidak segan-segan untuk merekrut aktor pendatang baru di dunia hiburan untuk bermain di dalam film-filmnya. Hal ini sesuai dengan misi Manoj Punjabi yang ingin membuat regenerasi di dunia film. Dengan memberi kesempatan pada aktor-aktor muda, maka dunia perfilman di Indonesia akan terus berkembang.

Sukses dengan MD Entertainment, Manoj Punjabi tidak serta merta puas dengan pencapaiannya saat ini. Manoj Punjabi kemudian mendirikan MD Pictures, yang dikhususkan untuk memproduksi film layar lebar. Sama seperti MD Entertainment, MD Pictures pun kembali mengulangi kesuksesan dengan film produksinya. Beberapa film yang diproduseri oleh Manoj seperti Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar, Habibie & Ainun, Ayat-ayat Cinta, dan Kala berhasil masuk ke jajaran box office. Film-film itu meski sudah diproduksi beberapa tahun yang lalu, tetap eksis dan masih diminati oleh pecinta film hingga sekarang. (Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE