Koleksi Gelang Baru untuk Spring 2017 dari Apple Watch

Kamu tentu sudah dengar tentang kabar perilisan iPhone 7 RED dan iPhone SE yang marak beberapa waktu lalu. Yap, bagaimana tidak, beritanya santer terdengar di seluruh sosial media dan juga berita online. Kalau kamu selalu mengaktifkan paket internet cepat dan murahmu, sudah pasti kamu telah mendengar kabar perilisan seri terbaru dari iPhone ini.

Nah, selain dua produk tersebut, ternyata Apple juga siap merilis produk lain yang berkaitan dengan perangkat elektronik juga yakni koleksi gelang baru untuk seri Apple Watch. Seri ini disebut-sebut sebagai salah satu koleksi spesial untuk menyambut musim semi 2017. Tidak heran jika desainnya dibuat semenawan mungkin dengan warna-warna yang cerah dan cocok untuk Spring 2017.

Koleksi Gelang Baru dari Apple Watch

Koleksi gelang baru ini bisa digunakan oleh semua model Apple Watch generasi baru. Mulai dari Apple Watch Series 2, Apple Watch Nike+, dan Apple Watch Hermès dengan ukuran 38 mm dan 42 mm. Untuk kamu yang memiliki Apple Watch Series 2, koleksi gelang baru ini terdiri atad tiga jenis yakni Sport, Woven Nylon, dan juga Classic Buckle. Untuk jenis Sport, pilihan warnanya meliputi Pebble, Azure, dan Camellia; Woven Nylon terdiri atas warna Berry, Tahoe Blue, Orange, Red, Pollen, dan Midnight Blue; sementara itu Classic Buckle hadir dengan warna Sapphire, Berry, dan Taupe. Harga gelang ini dibanderol dengan harga $49.

Kalau kamu memiliki Apple Watch seri Nike+, ada pula koleksi gelang dalam rangkaian Nike Sport Bands. Warna-warnanya juga sangat sporty yakni meliputi anthracite (black), pure platinum (white), dan volt (black). Serupa dengan koleksi Apple Watch Series 2, harga koleksi gelang untuk Nike+ dibanderol dengan harga $49.

Untuk Apple Watch seri Hermès, terdapat koleksi gelang dengan rangkaian Double Tour, Double Buckle Cuff, dan Single Tour. Dalam Double Tour, warna yang tersedia adalah Bleu Zéphyr Epsom leather (38mm). Sementara itu untuk Double Buckle Cuff warna yang tersedia adalah Fauve Barenia leather (38mm), dan untuk Single Tour dalam warna Lime Epsom leather serta Colvert Swift leather (42mm). Banderol harganya pun lebih mahal yakni dimulai dari $339-$689.

Kalau kamu tertarik ingin memilikinya, kamu bisa memesannya melalui Apple Online Store. Hanya saja, pemesan tidak bisa dilakukan di semua negara. Hanya Australia, Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, dan sejumlah negara Asia dan negara Eropa saja yang bisa. Selamat berburu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE