KTA DBS Dana Bantuan Sahabat Di Cekaja.Com

Kredit tanpa anggunan (KTA) telah lama diminati oleh masyarakat Indonesia. kredit tanpa anggunan (KTA) dianggap sebagai salah satu solusi untuk memperoleh dana pinjaman cepat tanpa harus menjaminkan barang pribadi. Banyak bank berlomba-lomba mengeluarkan produk KTA untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat seperti bank DBS yang mengeluarkan KTA bertajuk Dana Bantuan Sahabat. KTA DBS memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan KTA lainnya. Berikut ini ulasan mengenai seluk-beluk KTA DBS Dana Bantuan Sahabat :

KTA

Keuntungan KTA DBS Dana Bantuan Sahabat

Dana Bantuan Sahabat merupakan KTA online yang bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui website Bank DBS Indonesia. KTA DBS memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan KTA yang lain. Apalagi jika anda menggunakan di cekaja.com. Nah, berikut keuntungannya.

  1. Suku bunga relatif ringan

Suku bunga pinjaman KTA DBS bervariasi, mulai dari 1.29% untuk KTA sebesar 5 – 50 juta, 0.99% untuk KTA sebesar 50-200 juta bagi warga JABODETABEK dan 1.49% untuk KTA sebesar 50-200 juta bagi warga bandung dan Surabaya.

  1. Pilihan jangka waktu cicilan yang fleksibel

Untuk pilihan jangka waktu cicilan , nasabah dibebaskan untuk memilih mulai dari tempo 12, 24 hingga 36 bulan

  1. Suku bunga flat

Suku bunga flat atau tetap memang lebih menguntungkan nasabah. KTA Bank DBS juga menggunakan sistem bunga flat selama masa cicilan berlangsung sehingga tidak memberatkan nasabah.

  1. Dana pinjaman tergolong besar

Seperti yang telah dikatakan di point pertama bahwa pinjaman KTA Bank DBS mulai dari 5 juta hingga 200 juta. Padahal pinjaman tersebut tanpa anggunan atau jaminan. Di bank umum biasa banyak yang tidak berani memberikan bantuan kredit kepada nasabah tanpa jaminan. Sehingga tidak heran jika KTA DBS memang lebih banyak peminatnya.

Prosedur Pengajuan KTA DBS Dana Bantuan Sahabat

untuk bisa menikmati fasilitas pinjaman kredit KTA  Bank DBS Dana Bantuan Sahabat, Anda perlu memenuhi persyaratan sebagai berikut.

  1. WNI usia minimal 21 tahun dan usia maksimal 55 tahun
  2. minimal penghasilan perbulan mencapai Rp 3000.000 untuk karyawan dan Rp 5000.000 untuk wiraswasta
  3. minimal lama bekerja 1 tahun sebagai karyawan tetap atau 2 tahun untuk wiraswasta
  4. memiliki kartu kredit di bank lain dengan masa aktif 1-2 tahun
  5. memiliki kartu kredit di bank lain dengan limit kartu kredit minimal Rp 6000.000 per bulan.

Itulah beberapa persyaratan awal yang harus Anda penuhi untuk mengajukan KTA DBS Dana Bantuan Sahabat. setelah persyaratan awal terpenuhi barulah Anda mengisi formulir online di website bank DBS. Pengisian formulir biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dan formulir akan diproses oleh pihak bank dalam waktu minimal 1×24 jam. Apabila terjadi eror pada website Bank DBS tersebut maka Anda juga bisa mengajukan KTA bank DBS Dana Bantuan Sahabat dengan membawa persyaratan ke kantor cabang Bank DBS terdekat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE