Kualitas Acer One 10 Bikin Loe Puas!

Gue memang bukan orang yang paham banget teknologi, tapi gue suka liat kalau ada inovasi-inovasi baru. Bisa dibilang gue mungkin kurang paham, tapi gue suka jadi orang yang nyobain temuan baru di dunia teknologi. Why? Seru aja rasanya. Belakangan yang suka bikin gue penasaran itu notebook 2-in-1. Laptop macam gini keren sih menurut gue. Loe bisa pake sesuka hati, sesuai kebutuhan karena layarnya bisa dicabut gitu dari keyboard-nya. Gue mupeng bangeeet. Tapi yang kualitasnya oke dan gak mahal agak susah nyarinya, tapi gue putusin coba Acer One 10.

Acer One 10 Bikin Loe Puas

By the way, setelah beberapa bulan gue beli Acer One 10, ternyata launching generasi barunya yaitu Acer Switch 1. Kerennya (dan yang bikin gigit jari), kalau beli laptop Acer Switch 1, Acer ngasih layanan One to One Replacement. Uda gue cek di webnya dan yah… agak sedih kan. Soalnya, kalau loe beli Acer Switch 1 dan itu laptop kenapa-kenapa, bermasalah gitu, bisa diganti unit baru bro sama Acer. Yah, telat gitu gue taunya. Yasudlah karena kualitas Acer One 10 yang gue punya saat ini juga udah oke sih. Cuss liat kenapa gue demen sama Acer One 10 ini.

Yang Bikin Acer One 10 Beda

Sekilas memang tidak ada bedanya antara Acer One 10 dengan generasi sebelumnya. Tapi, coba loe lihat lebih detail lagi.

Pertama tentang spesifikasi yang menunjang performa. Pasti loe tahu processor itu bagian terpenting jika berbicara tentang performa. Laptop Acer One 10 ini dilengkapi prosesor Intel Baytrail Quad Core. Belum lagi dengan kapasitas RAM sebesar 2GB DDR3L. Ibarat orang lari, Acer One 10 ini kenceng dan stabil. Gue hampir gak pernah mengalami masalah berarti.

Koneksi internet untuk browsing juga jadi fitur Acer One 10 yang menurut gue penting. Gadget ini menggunakan konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n. Asalkan jaringan internetnya bagus, loe bisa berselancar dengan sangat cepat dengan menggunakan gadget terbaru Acer ini.

Acer One 10 Beda

Masih mau tahu fitur Acer One 10 lainnya? Ok. Lanjut ya. Apa sih yang wajib punya buat anak-anak muda? Salah satunya kamera selfie. Produk Acer ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 0.3MP dan belakang 2MP. Lumayan lah untuk jepret-jepret dan video call.

Acer One 10, Laptop Multifungsi

Ki-ka: Notebook/laptop mode, tent mode, tablet, display mode

Acer One 10 ini juga bisa loe gunain layaknya laptop. Gadget ini dilengkapi dengan keyboard yang bisa dipasang dan juga bisa dilepas. Kalau loe ingin menulis di Ms. Word atau bikin presentasi, pasang aja keyboardnya. Untuk menonton film, loe bisa pakai Acer One 10 mode tent atau jadiin tablet aja buat nonton video. Jadi, walaupun loe lagi gak ada meja yang lebar, loe tetep bisa menikmati film yang loe mau tonton dengan nyaman. Harga Acer One 10 menurut gue pun affordable-lah. Di bawah 5 juta brooo. Kalau harga pastinya gue lupa, bisa lo cek kok di online store kayak Bhinneka atau kalau ga salah ada juga di www.acerid.com.

Mupeng Acer Switch 1

Laptop Acer Switch 1

Produk Laptop Terbaru, Acer Switch 1

Aah sukaaa!

Nah ini bagian khusus gue kasih buat loe pada tentang si Acer Switch 1. Jadi ini versi terbaru Acer One 10. Spesifikasinya lebih bagus sih. Jadi kalau mau beli baru, gue bakal milih ini yang paling update dong hehe.  Dual kameranya aja udah 2MP depan-belakang. Body juga ciamik, gue suka warna & design-nya. Cuma kalau lo lagi ketat budget, kualitas Acer One 10 juga  udah mumpuni.

Yak, segitu aja dulu dari gue ya. Sampai jumpa lagi di post gue berikutnya!

 

3 thoughts on “Kualitas Acer One 10 Bikin Loe Puas!

  1. Pingback: Acer One 10 Tablet Berkualitas dengan Windows 8.1

  2. Pingback: Ketangguhan Acer One 10 Idaman Penggunanya

  3. Pingback: Spesifikasi Mumpuni Acer One 10 Yang Perlu di Perhitungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE