Kunjungi Tempat Ini Saat Berwisata ke Bandung

Destinasi Wisata BandungBandung selalu menyimpan sejuta pesona. Tidak hanya karena jejak-jejak sejarah yang ditunjukkan melalui bangunannya, tetapi juga melalui pesona dan alamnya. Apalagi, sekarang ini Bandung semakin meroket popularitasnya setelah dipimpin oleh Ridwan Kamil. Banyak tempat menarik yang sangat seru serta menarik untuk dikunjungi. Nah, jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi Bandung akhir pekan ini, cobalah untuk menyambangi tiga lokasi wisata di bawah ini. Akses ke sana tidak sulit, kok. Jika bingung, coba saja mengikuti alur GPS karena internet Bandung cukup bagus dan sinyalnya kuat.

Goa Pawon

Kawasan wisata yang terletak di Padalarang ini memang tidak terlalu populer di kalangan masyarakat jika dibandingkan dengan Tangkuban Perahu dan Kawah Putih. Namun demikian, meskipun tidak populer bukan berarti kawasan wisata ini tidak menarik untuk dikunjungi. Justru sebaliknya, kawasan wisata ini sangat indah dan membawa pengalaman tersendiri untuk Anda. Di dalam goa ini, Anda akan dihadapkan pada kawasan goa yang penuh dengan jejak-jejak sejarah dan pemandangan yang memukau. Cobalah untuk menelusuri goa ini hingga tempat teratas. Di sana, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Stone Garden

Masih berada di kawasan Padalarang, kawasan ini akan memperkenalkan Anda dengan Taman Batu atau Stone Garden. Tidak perlu jauh-jauh ke Stone Henge di Inggris untuk melihat tumpukan batu di padang rumput yang terkenal itu karena di Bandung pun juga ada! Anda bisa melihat puluhan batu beraneka bentuk yang seolah ‘tumbuh’ begitu saja di padang rumput luas. Semakin ke atas, pemandangan yang tersaji pun semakin indah dan menakjubkan. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen, ya!

Bukit Jayagiri

Jika Anda suka mendaki atau trekking, cobalah untuk menjajaki Bukit Jayagiri di daerah Lembang. Jalur pendakiannya tidak curam dan tidak membahayakan sehingga Anda bisa mejadikannya sebagai latihan mendaki. Cobalah untuk berkemah di atas sana selama semalam karena Anda bisa menyaksikan pemandangan langit Bandung yang bertabur bintang.

Itu dia tiga objek wisata di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Tertarik untuk menyambanginya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE