Lemari ES Banyak Sekali Jenisnya! Baca Yuk

Lemari EsLemari es atau yang sering juga di sebut kulkas oleh sebagian besar orang adalah sebuah alat rumah tangga yang bermanfaat untuk menjaga makanan tetap awet dengan proses pendinginan. Hampir seluruh rumah tangga memiliki lemari pendingin. Tidak hanya rumah tangga saja yang menggunakan lemari es, restoran kecil maupun besar, bahkan warung-warung juga banyak yang menggunakannya. Misalnya saja untuk menyimpan minuman agar tetap dingin, atau untuk membuat es batu.

Banyaknya merk lemari pendingin yang beredar dipasaran membuat mereka harus dapat memunculkan inovasi-inovasi untuk menarik perhatian konsumen, apalagi, lemari pendingin bukanlah barang yang hanya bisa di pakai 1 tahun atau 2 tahun, umur lemari pendingin atau es bisa mencapai belasan tahun, asalkan pemiliknya menjaga dengan baik. Karna itulah produsen harus mampu menarik perhatian konsumen dengan berbagai cara, agar konsumen tertarik untuk membeli produknya.

Berikut ini beberapa macam  lemari pendingin dari berbagai merk berdasarkan bentuk pintunya:

  • One door – Lemari es ini hanya memiliki 1 pintu, biasanya freezer diletakkan pada bagian atas dan hanya dipisahnya dengan pintu transparant.
  • Two door – Lemari es ini terdiri dari 2 bagian terpisah, biasanya bagian atas untuk freezer dan bagian bawah untuk lemari es biasa. Namun sekarang lemari es dengan 2 pintu juga ada yang hanya memiliki 1 bagian hanya saja pintunya berbentuk seperti lemari (dibuka dari bagian tengah).
  • Four door – Lemari es ini berbentuk seperti lemari es 2 pintu, hanya saja pintu di setiap bagiannya berbentuk seperti pintu lemari (dibuka dari bagian tengah). Jadi jika kita ingin mengambil barang pada sisi kiri, kita cukup membuka pintu sebelah kiri saja.
  • Six door – Lemari es ini memiliki 6 pintu, 1 pintu di setiap bagiannya. Sehingga ketika kita membutuhkan mengambil barang di satu bagian, kita hanya perlu membuka pintu pada bagian yang dibutuhkan saja.
  • Dual Swing Door – Lemari es ini memiliki pintu yang bisa dibuka di kedua sisinya. Kita bisa membuka pintu lemari es ini ke arah kanan, maupun ke arah kiri.

Semakin banyak lemari pendingin yang di pasarkan di beberapa supermarket akan membuat Anda semakin kebingungan nah sekarang bagaimana ni setelah membaca artikel yang di atas? semoga artikel jenis – jenis lemari es yang sudah di sampaikan membantu kalian saat memilih atau membeli lemari es. Yv

Erick

Saya seorang yang sedang belajar menulis dan saat ini sedang mempelajari dunia digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE