Liburan Ajak Anak ke Bali

Liburan anak memang masih cukup lama, tapi tidak salah juga kita menyiapkan atau merencanakan liburan bersama anak ke tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang menurut saya cukup menyenangkan adalah pulau dewata Indonesia, Bali. Salahs atu lokasi tujuan wisata terpopuler tidak hanya untuk turis dalam negeri tetapi juga turis dari luar negeri. Sakin populernya, semakin banyak hotel in Bali yang dibangun untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi terutama pada saat periode liburan.

Selain keindahan alamnya di pulau Bali juga menghadirkan beberapa tempat wisata yang seru dan dapat mengedukasi anak. Berikut beberapa tempat wisata di pulau Bali yang bisa dijadikan pilihan saat berlibur nanti :

liburan anak ke baliTaman safari pulau Bali (Bali Safarine and Marine Park)
Tempat wisata yang sangat mendidik anak terlebih untuk mengetahui beberapa binatang yang mungkin tidak ada di Indonesia dan tempat wisata ini dapat dikatakan salah satu taman safari terbesar di pulau Bali. Nah, bagi yang ingin merasakan sensasi yang berbeda kalian juga bisa menginap di hotel bali yang berada di taman safari ini di jamin mantab.

Bali Zoo Park
Kalau kalian ingin mengajak si anak mengenal burung khas pulau Bali, coba deh berkunjung ke Bali Zoo Park di jamin anak – anak akan mengenal burung khas Bali tersebut karena Zoo Park Bali adalah pusat atau tempat pengembangbiakan burung tersebut, seru bukan. Agar anak-anak tidak capek, kalian bisa memesan hotel in Bali yang berada disekitar Bali Zoo Park sehingga selesai bertualangan; sekeluarga bisa langsung istirahat.

Kapal Selam Odyssey
Mau melihat kehidupan bawah laut sambil mengenalkan jenis – jenis ikan yang ada di dasar laut ? cobain menyelam dengan kapal selam dijamin anak – anak kalian dapat merasakan dan mengenal jenis – jenis ikan yang ada di dasar laut.

Bird Park
Jangan hanya mengenal ikan laut tapi coba deh ke Bird Park yang ada di pulau Bali, disana kalian menemukan banyak sekali jenis – jenis burung. Beragam jenis burung yang ada di taman tersebut akan membuat anak – anak semakin mengerti jenis – jenis burung yang ada di pelosok Indonesia.

Tidak apa-apa bila saat belibur Anda tinggal di beberapa hotel in Bali sesuai dengan tujuan wisata yang akan dikunjungi. Kan kalian bisa langsung memasukan barang bawaan ke dalam mobil sewa setiap kali check out jadi Anda tetap bisa berliburan dengan tenang sebelum check in lagi ke hotel in Bali yang sudah di booking sebelumnya.

Nah, untuk kalian yang ke Bali jangan lupa membawa hal – hal penting juga yah seperti obat – obatan, ktp dan hal penting lainnya. Dan jangan lupa untuk mencari hotel in Bali yang pas di kantong serta sesuai dengan jumlah keluarga kalian yah . Semoga tips ini berguna yah – ejr –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE