Make Up Pengantin Natural

Bali kini bukan hanya soal destinasi wisata saja, namun juga mengenai pernikahan, banyak pasangan calon pengantin khususnya dari Indonesia yang ingin melangsungkan pernikahan di Bali. Dengan berbagai macam konsep yang seringkali digunakan yaitu seperti garden/beach party dengan memanfaatkan alam sebagai latar belakangnya dan sebagai pulau yang cantik nan indah, Bali selalu menjadi tempat yang menarik bagi banyak orang. Semakin banyak pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Bali. Menikah mencakup banyak hal, mulai dari busana pengantin, makanan, lokasi, dokumentasi, dekorasi, dan lainnya . Tentu MUA adalah hal yang sangat penting untuk direncanakan, memilih Make up pengantin tidak bisa asal. Vendor penyedia pernikahan dan Make Up Pengantin Bali sangat banyak pilihannya. Ricky-L Bali adalah salah satunya.

Make Up Pengantin Natural

pic:infofemina.net

Ricky-L Bali bergerak di bidang photography, bridal, dress & attire, hair & make up dan bertempat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.30 Kompleks Pertokoan Tuban Plaza Kuta, Tuban. Didirikan oleh Ricky Harjadi pada 1996, Ricky L Photo – Bridal berawal dari sebuah photo studio di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dengan pengalamannya sebagai fotografer sejak 1987, dengan kerja keras, passion, dan dedikasi membuat Ricky mengembangkan bisnis dan usahanya menjadi sebuah perusahaan di industri pernikahan. Ricky-L menyediakan berbagai macam jasa untuk pernikahan dan salah satunya yang banyak diminati adalah Make Up Artist dengan jargonnya “Be a perfect bride with the new style fashion & wedding make up”. MUA Ricky-L memiliki kesan yang natural, elegant & sophisticated, atau dengan kata lain make up yang dibuat menjadikan pengantin wanita terlihat sempurna dengan style fashion terbaru dan tata rias pengantin yang natural namun tetap berkesan elegan. Ricky-L menawarkan make up pengantin yang sederhana dan tidak menghilangkan kecantikan natural yang dimiliki sang calon pengantin wanita, kelebihannya itulah yang kemudian membuat Ricky L berbeda dengan bridal make up pada umumnya.

Pengantin di Bali seringkali mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan yang membutuhkan sentuhan make up yang natural dan bertahan lama. Ricky L Bali membuat riasan pengantin terlihat sederhana namun sempurna. Wanita pada era modern ini tentunya tidak mau terlihat menor atau menggunakan make up berlebihan pada saat hari pernikahannya, dan Ricky L menyediakan apa yang dibutuhkan dan diinginkan wanita masa kini dengan make up yang tidak menghilangkan kecantikan natural, elegan, dan sempurna.

Tim MUA Ricky-L juga selalu memberikan kinerja dan hasil yang maksimal. Pengantin melalui beberapa kondisi yang berbeda, make up yang dibuat oleh Ricky-L bertahan dalam beberapa kondisi walaupun begitu banyak lampu sorot, kamera, lampu efek pencahayaan, dan riasan makeupnya selalu tampil baik dengan tim yang standby untuk retouch. Riasan natural menggunakan warna warna dasar kulit, seperti gold, cokelat atau broken white dan untuk lipstick menggunakan warna-warna yang lembut.

Untuk berbagai pilihan style make up pengantin lainnya Anda bisa melihatnya di link ini http://www.bridestory.com/indonesia/bali/hair-makeup. Make up natural pengantin walaupun sederhana namun membuat aura kecantikan sang mempelai wanita betul-betul terpancar. Riasan natural biasanya digunakan pengantin untuk pernikahan dengan tema pantai atau taman. Pasangan pengantin yang mengusung konsep dan tema pernikahan modern banyak yang memilih riasan pengantin bergaya natural, make-upnya memang terlihat sederhana, namun pengantin wanita akan sangat tampil cantik sempurna dan  berbeda.

2 thoughts on “Make Up Pengantin Natural

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE