Mandiri KTA Solusi Kebutuhan Anda

Mandiri KTA salah satu produk dari Bank Mandiri yang menyediakan pinjaman kepada para konsumer atau nasabahnya  tanpa harus Mandiri KTAmemberikan agunan atau jaminan. Banyaknya kebutuhan dan beragamnya keinginan para konsumer membuat Bank Mandiri memberikan pinjaman tanpa harus menggunakan jaminan kepada para peminjamnya.

Anda yang belum mengetahui Mandiri KTA itu seperti apa, Saya akan sedikit mengulasnya. Kredit Tanpa Agunana dari Bank Mandiri adalah salah satu produk dari Bank Mandiri yang memberikan pinjaman tanpa harus memberikan jaminan kepada Bank Mandiri dan jumlah pinjaman hingga 200 juta. Adapun beberapa fitur terbaik dari kredit tanpa agunan dari Bank Mandiri, berikut ini :

Fitur :

mandiri kta reguler

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

mandiri kta payroll

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

mandiri kta take over

Adalah fasilitas untuk memindahkan pinjaman tanpa agunan yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman.

mandiri kta top up

Adalah fasilitas penambahan limit Bank mandiri kta yang telah berjalan (existing).

mandiri kta selected company

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan perusahaan terpilih yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

mandiri kta mitrakarya

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan perusahaan mitra Bank Mandiri.

Persyaratan Pengajuan mandiri kta dari Bank Mandiri :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  • Umur minimal 21 tahun, dan maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap Penghasilan minimal per bulan Rp 2.500.000,- (Jabodetabek dan Bandung) dan Rp 2.000.000,- (Luar Jabodetabek dan Bandung)

Demikian artikel mandiri KTA dari artikel Indonesia, semoga informasi yang Saya berikan berguna untuk Anda. ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE