Manfaatkan Fasilitas KPR Multiguna Top Up

Mandiri KPR Multiguna adalah salah satu produk keuangan milik Bank Mandiri berupa fasilitas pinjaman kepada individu dengan jaminan/agunan rumah tinggal, rukan, apartemen atau ruko yang dimiliki. Pada fasilitas pinjaman ini, tanah tanpa ada bangunan yang berdiri tidak bisa dijadikan jaminan. Selain itu, nilai pinjaman yang dapat diberikan didasarkan pada nilai bangunan yang dijadikan jaminan dan penghasilan tetap yang dimiliki nasabah.

KPR MultigunaMandiri KPR Multiguna yang tepat ini menawarkan sebuah fasilitas yang sangat bermanfaat bagi nasabahnya yaitu fasilitas Top Up. Fasilitas ini adalah sebuah fasilitas yang mengijinkan nasabah untuk menambahkan limit pinjamannya saat proses pinjaman KPR Multiguna masih berlangsung. Maksimal limit yang dapat ditambahkan oleh nasabah mencapai 1 Milyar Rupiah, selama jumlah tersebut masih memenuhi syarat dan ketentuan nilai pinjaman berkaitan dengan nilai jaminan.

Dengan adanya fasilitas Top Up ini, maka nasabah dapat memanfaatkan dana yang didapatkannya untuk berbagai keperluan, seperti untuk biaya renovasi rumah, biaya liburan bersama keluarga, pendidikan anak dan lain sebagainya. Selain pemanfaatan dananya yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan nasabah, Bank Mandiri juga menawarkan beberapa keuntungan lain bagi nasabah yang ingin menggunakan fasilitas ini,, yaitu:

  • Suku Bunga yang Kompetitif
  • Jangka Waktu Pinjaman Fleksibel hingga mencapai 10 Tahun
  • Bebas Provisi Kredit
  • Biaya Notaris dan Asuransi dapat di potong dari limit kredit.

Hanya nasabah yang berkewarganegaraan Indonesia saja yang dapat memanfaatkan fasilitas ini, selain itu usia minimal yang ditetapkan adalah 21 Tahun dan sudah memiliki penghasilan tetap. Bagi nasabah yang memenuhi persyaratan tersebut dan berminat meningkatkan limit pinjamannya dengan fasilitas ini caranya pun tidak sulit. Nasabah hanya perlu melampirkan beberapa dokumen berikut sebagai syarat pengajuan, yaitu:

  • Formulir Aplikasi Asli yang telah terisi dengan lengkap dan data yang sebenar-benarny
  • Copy KTP nasabah beserta suami/istri
  • Copy Kartu Keluarga
  • Slip Gaji Asli dari Perusahaan yang terbaru atau Surat keterangan penghasilan (Pegawai)
  • Surat keterangan jabatan (Pegawai)
  • Copy rekening koran atau tabungan selama 3 bulan terakhir

Setelah penyerahan dokumen tersebut telah lengkap, maka pinjaman akan diproses dengan estimasi waktu sekitar 14 hari. Program ini hanya berlangsung sampai 31 Januari 2015. (Yv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE