Mau Lari di Akhir Pekan? Kunjungi Area Ini!

Duh, kalo bukan hari libur, rasanya olahraga itu sangat mustahil dilakukan, ya! Sebab, di pagi hari Anda sudah sibuk untuk siap-siap berangkat ke kantor, sore hari adalah waktunya Anda pulang ke rumah, dan malam hari merupakan waktu yang Anda pakai untuk beristirahat. Jadi, olahraga hanya bisa dilakukan di hari Sabtu atau Minggu saja, deh. Itu pun kalau tidak malas untuk mengunjungi fasilitas lapangan yang disediakan oleh developer properti Indonesia yang Anda huni! Hehe.

Lari

Nah, supaya setiap minggu Anda semakin rajin untuk berolahraga, mengapa tidak mengubah lokasi lari Anda dari di sekitar kawasan tempat tinggal menjadi area olahraga yang ada di Jakarta? Selain seru karena banyak teman senasib yang lari pagi, Anda juga bisa refreshing dengan menikmati suasana baru!

  • Gelanggang Olahraga (Gelora) Bung Karno, Senayan

Bicara tentang Gelora Bung Karno atau yang biasa disebut GBK memang tidak lepas dari hal-hal yang berbau olahraga. Pasalnya, hampir sebagian besar pertandingan olahraga entah itu setingkat daerah atau nasional, bisa diselenggarakan di sini. GBK juga memiliki lahan yang cukup luas untuk dijadikan sebagai tempat olahraga sehingga tak heran banyak masyarakat ibukota yang memanfaatkannya setiap akhir pekan. Entah itu lari pagi, bermain bola, bersepeda, main badminton, dan masih banyak lagi.

  • Monumen Nasional

Monas ternyata tidak hanya terkenal sebagai tempat wisata saja, lho. Jika Anda ke sana di hari Sabtu atau Minggu pagi, Anda akan menemukan banyak masyarakat yang berolahraga. Selain itu, ada banyak tukang makanan dan juga penjual barang-barang yang bisa Anda beli setelah selesai berolahraga. Menarik, banget, kan? Bonusnya, Anda bisa sekalian berfoto dengan latar belakang monumen nasional! Hehe.

  • Area Car Free Day

Olahraga di hari Minggu pagi tidak akan lengkap rasanya jika Anda tidak mengunjungi area CFD yang memanjang dari Monas hingga Senayan. Sepanjang jalan ini, tidak ada kendaraan yang melintas dan yang ada justru ratusan orang yang juga ingin berolahraga. Ada yang berlari, jogging, bersepeda, dan ada juga yang hanya berjalan santai. Serunya, di sepanjang jalan ini ada banyak bazaar dan juga kuliner lezat untuk sarapan. Kalau capek, bisa langsung istirahat, deh!

Nah, dari tiga area berikut, mana nih yang mau Anda coba untuk kunjungi di minggu ini? Selamat berolahraga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE