Media Alternatif Pengganti Vas Bunga

Vas Bunga UnikDalam artikel sebelumnya, kami sudah memberikan beberapa alternatif pengganti vas bunga yang bisa dimanfaatkan di rumah. Nah, dalam artikel kali ini, ada beberapa tambahan opsi yang bisa mempercantik properti Indonesia Anda dengan cara yang unik. Material yang digunakan sangat beragam dan pastinya bisa Anda temukan di sekitar Anda. Ternyata, untuk mempercantik interior rumah nggak perlu keluar banyak uang, kan? Kantong senang, Anda pun senang! Uangnya bisa ditabung untuk berinvestasi di dunia properti, deh. Hehe.

Oke, ini dia daftar media alternatif pengganti vas bunga untuk menghias interior rumah Anda:

  1. Cangkir Teh. Punya cangkir-cangkir mungil nan lucu? Daripada terpajang tanpa dipakai, manfaatkan untuk menjadi pot, yuk. Cangkir teh bisa dimanfaatkan sebagai pengganti vas yang imut-imut! So, don’t stop at putting flowers in teacups. Bakalan lucu banget, deh. Hihi. Agar terlihat lebih vintage, jangan lupa untuk gunakan vintage teapots yaa.
  2. Botol Selai. Jangan langsung buang botol selai yang sudah Anda pakai! Botol selai ini bisa lho dimanfaatkan sebagai vas bunga. Apalagi jika botolnya bening dan memungkinkan Anda untuk mendekorasinya sesuka hati. Tie some lace around a jam jar for a simple but pretty effect. Selanjutnya, tinggal masukan air dingin dan bunga yang diinginkan, deh.
  3. Gelas Kaca. The drinking glass options really are endless! Punya gelas kaca yang tinggi dan bening? Jadikan vas bunga untuk menampilkan kesan elegan dan juga unik. Tall drinking glasses akan sangat serasi jika dipadukan dengan bunga mawar putih, lho. Cocok untuk menghiasi meja makan di rumah.
  4. Mangkuk. Yuk, manfaatkan koleksi-koleksi mangkuk di rumah untuk menjadi vas bunga. Kalau Anda ingin mengadakan pesta kebun, vas bunga dalam mangkuk ini akan cocok untuk menjadi dekorasi outdoor. Petik beberapa bunga segar dari halaman dan letakan di dalam mangkuk yang sudah diisi air. Hmm, perfect!
  5. Botol Kosmetik. Suka mengoleksi kosmetik? Kalau sudah habis, botolnya jangan dibuang, ya! Meski bentuknya mungil, bisa juga lho dijadikan sebagai wadah flower arrangements. Akan sangat cantik sekali kalau botol kosmetik ini dijadikan sebagai vas mungil untuk menyimpan bunga-bunga yang bentuknya mungil juga. Taruh di dekat rak buku atau di meja rias for the perfect display.
  6. Pot Tanah Liat. Hmm, siapa bilang pot hanya bisa ditaruh di luar rumah alias outdoor saja? Pot tanah liat juga bisa nih menjadi vas bunga dan diletakkan di atas meja. Dengan beberapa sentuhan ‘artistik’ di sana-sini, pot tanah liat bisa muncul menjadi pot yang luar biasa keren. Caranya? Jazz up a plain pot by wrapping it with printed paper. Hmm, perfect!

Wah, ternyata banyak sekali ya material yang bisa digunakan untuk mempercantik interior rumah dan menggantikan keberadaan vas. Mana dari sekian banyak opsi ini yang Anda suka? Jangan lupa untuk diterapkan di rumah, ya!

One thought on “Media Alternatif Pengganti Vas Bunga

  1. Pingback: Alternatif Pengganti Vas Bunga | Tips Indonesia dan Kumpulan Artikel Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE