Menata Ruang Tamu Ala Instagram

Pernah melihat postingan interior snaps di akun instagram khusus home decor and all of a sudden kamu merasa iri? Perasaan ini memang sangat wajar, sebab kapan pun kamu melihat setting interior rumah, kamu akan teringat dengan penataan ruang tamu di rumah kamu yang terlihat monoton. Entah itu menyangkut meja ruang tamu yang ditata seadanya, hingga keseluruhan rumah yang sangat tidak artsy.

Menata Ruang Tamu Ala InstagramNah, dalam artikel berikut, kami akan memberikan step by step yang harus kamu lakukan agar tidak over budget. Simply purchasing furniture for your living room is only the first step to designing a room that everyone daydreams about!

  1. Invest in some art. Pastikan kamu mempunyai a piece of artwork di ruang tamu untuk menjadi sebuah statement. Entah itu sebuah frame bergambar, hasil jepretan fotografi kamu dari liburan kemarin, atau bahkan kaca mungil yang membuat sebuah perubahan besar di ruangan. Kalau kamu bingung menentukan apa yang harus dipajang di rumah tamu, pilihlah sebuah frame sederhana yang terbuat dari kayu; you will never go wrong with this layout. Isi frame tersebut dengan gambar yang kamu suka and you are done. Don’t leave the walls bare and all alone.
  2. Window Treatments. Banyak orang yang mengabaikan jendela di ruang tamu mereka karena menganggap jendela hanyalah elemen yang wajib ada namun tidak perlu dipercantik. Padahal, kalau diberikan sentuhan artistik, jendela bisa menambah vocal point yang kuat, lho. Misalnya dengan memberikan tirai yang ultracute, mengubah bentuk jendela, dan membuatnya tampak photogenic.
  3. Say Yes to Coffee Table. Sekarang adalah saat yang tepat untuk menata coffee table kamu agar tampak instagramable. Kamu bisa mengisinya dengan stack of books, bunga segar, pokoknya apa pun yang mendefinisikan selera kamu. Cari inspirasi sebanyak-banyaknya dari majalah interior atau simply melihatnya di instagram. Banyak banget akun yang bisa dijadikan inspirasi jika menyangkut masalah home décor. Mejanya sendiri bisa kamu pilih dari berbagai material mulai dari marmer hingga kayu. Tapi, ketika menatanya, tetap ingat keyword nomor 1 ya: simplicity is the ultimate sophistication.

Gimana, udah merasa terinspirasi? Cobain, yuk!

2 thoughts on “Menata Ruang Tamu Ala Instagram

  1. Jual Kavling Tanah Murah

    mantab nih infonya menambah wawasan saya.
    Desain ruang tamu minimalis memang favorit, selain simpel perawatnnya pun cukup mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE