Mendekorasi Rumah dalam Waktu Singkat

Tidak semua agen developer property Indonesia yang menjual rumah pada Anda menyediakan servis untuk dekorasi sesuai dengan keinginan Anda. Sementara, Anda sendiri juga selalu sibuk setiap harinya dan tidak memiliki waktu untuk melakukannya. Dari Senin hingga Jumat, waktu Anda habis di luar rumah. Pergi pagi-pagi buta untuk bekerja dan pulang larut malam dengan kondisi badan lelah. Ketika akhir pekan pun, Anda harus menghadiri berbagai acara mulai dari acara pernikahan, bertemu teman, berkunjung ke rumah saudara, dan masih banyak lagi. Kapan Anda punya waktu untuk mempercantik rumah?

Mendekorasi Rumah

Sebetulnya, ada cara yang bisa diterapkan agar membereskan rumah tidak memakan waktu lama. Anda mungkin bertanya, is there such a thing as a quick makeover? Apakah memungkinkan untuk mengubah suasana ruang dalam waktu singkat? Jawabannya adalah, ya. Sisihkan waktu setidaknya satu jam untuk mengikuti trik berikut.

  • Pasang alarm dan kejar waktu. Metode timer ini tidak hanya bisa diterapkan untuk memasak atau ketika berolahraga saja. Ketika bersih-bersih dan mendekorasi rumah, Anda juga bisa memanfaatkan trik ini. Dengan mengeset waktu, Anda bisa memperkirakan kapan Anda harus selesai dan tidak ada celah sama sekali untuk terdistraksi. Anda akan termotivasi untuk melakukan segalanya dengan cepat dan pastinya akan sangat menghemat waktu. Pasang timer sekitar setengah jam atau satu jam untuk mendekorasi ruangan.
  • Ubah susunan. Untuk mendekorasi ruangan, Anda tidak perlu memulainya dari ruangan yang benar-benar kosong. Sure, menata ruangan dari nol akan lebih mudah dibanding menata ruangan yang sudah terisi sebelumnya. Akan tetapi, Anda akan membuang banyak waktu jika mengeluarkan semua barang yang ada di dalam ruangan lalu menyusunnya satu per satu. Ubah saja susunan furnitur yang ada di dalam ruangan. Anda bisa menambah beberapa furnitur atau menyingkirkan yang sudah tidak diperlukan.
  • Tekan diri Anda untuk melakukan yang lebih lagi. Seringnya, setelah melakukan beberapa hal, Anda langsung merasa puas dan merasa berhak untuk memberikan diri Anda reward Hal ini sebetulnya bagus, mengingat mengapresiasi diri memang diperlukan in order to do all the great things. Akan tetapi, kalau Anda menekan diri untuk melakukan yang lebih lagi, maka akan ada banyak hal besar yang bisa Anda raih. Efeknya dalam mendekorasi, ruangan yang hendak dipercantik pun akan lebih terlihat perbedaannya.

Dengan menerapkan tiga trik di atas, Anda bisa memanfaatkan waktu sekitar satu jam saja untuk mendekorasi ruangan. Selamat mencoba, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE