Mengatasi Rasa Bosan di Apartemen

Bosan di ApartemenBagi kalian yang tinggal di apartemen, mungkin pernah merasa bosan. Meskipun luxury residence mega kuningan tempat kita tinggal sudah menyediakan berbagai fasilitas umum yang cukup lengkap, ada kalanya kita merasa semua fasilitas tersebut tidak bisa mengusir kebosanan kita. Apalagi, bagi yang sudah tinggal di sana selama beberapa tahun, berbagai fasilitas tersebut pasti dirasa sudah biasa dan tidak lagi terasa istimewa.

Untuk mengatasi rasa bosan ini, terkadang jalan-jalan ke luar bersama teman merupakan hal yang banyak dipilih. Akan tetapi, jika sedang cuaca hujan atau panas terik, tentunya akan membuat kita malas keluar . Nah, untuk mengatasi rasa bosan ini ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, diantaranya:

  • Tata ulang ruang kamar

Kita bisa mencoba untuk menata ulang kamar kita dengan tampilan yang baru. Namun, tentunya sebelum melakukan ini, kita terlebih dahulu harus membersihkan kamar. Mungkin hal ini terdengar melelahkan, namun jika kita telah selesai melakukannya pasti akan ada rasa puas yang kita rasakan. Kita bisa meminta bantuan pada salah seorang anggota keluarga atau teman saat melakukannya. Akan lebih baik, jika kita meminta bantuan pada seesorang yang memiliki kreatifitas. Dengan begini, kita bisa juga meminta bantuannya untuk mendesain ulang kamar kita dan melengkapinya dengan berbagai benda yang dibuat dari benda-benda tidak terpakai disekitar kita.

  • Lakukan kegiatan yang disukai

Terkadang, kesibukan membuat kita tidak bisa mengerjakan berbagai kegiatan yang kita sukai. Misalnya saja, seperti hobi kita memasak, maraton film seri korea/barat, membaca buku, merapikan tanaman di taman minimalis alias secret garden di balkon apartemen, atau bersantai sambil mendengarkan musik. Nah, saat inilah mungkin saat yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan tersebut.

  • Bersosialisasi

Mungkin kita selalu sibuk dengan kegiatan hingga tidak sempat bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar kita. Manfaatkan waktu luang ini untuk bersosialisasi bisa menjadi cara yang tepat untuk mengusir rasa bosan kita. Siapa tahu, kita bisa menemukan seseorang yang membuat kita merasa nyaman dan mudah akrab. Jadi, rasa bosan teratasi dan kita pun mendapatkan teman baru.

Jadi, sudah tidak bosan lagi, kan, bila harus seharian berada di apartemen? (Vita)

One thought on “Mengatasi Rasa Bosan di Apartemen

  1. Pingback: Santai Sore di Kawasan Mega Kuningan | Tips Indonesia dan Kumpulan Artikel Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE