Mengenal Berbagai Jenis Proteksi Kesehatan dari Prudential

Asuransi JiwaTentunya Anda sudah familiar dengan nama perusahaan asuransi Prudential, bukan? Ya, asuransi ini sudah memiliki popularitas yang baik di masyarakat dan juga sudah memperoleh beberapa prestasi yang bisa menjadi keunggulan. Tak perlu ragu lagi, Prudential pun menyediakan jenis asuransi kesehatan yang beragam supaya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan setiap orang yang tentunya berbeda-beda. Nah, tanpa bertele-tele lagi, mari kita simak apa saja jenis asuransi Prudential untuk proteksi kesehatan yang bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda!

  • PRUprime Healthcare

PRUprime Healthcare merupakan produk asuransi kesehatan premium dari Prudential. PRUprime Healthcare menyediakan solusi rawat inap yang komprehensif, global, dan memiliki manfaat berkembang. Salah satu keunggulan produk ini adalah PRUprime limit booster yakni dana tambahan hingga Rp35 miliar jika batas manfaat tahunan telah terpakai. Ada juga fitur lain seperti No Claim Bonus berupa penambahan sebesar 10 sampai 50 persen dari batas manfaat tahunan awal jika tidak terjadi klaim sama sekali selama satu tahun.

  • PRUMed Cover

Selain itu ada juga PRUMed Cover yang memberikan manfaat tunjangan harian rawat inap, ICU, hingga operasi bedah. PRUMed Cover juga bisa digunakan pada rumah sakit rekanan di luar negeri dan memiliki maksimal pertanggungan biaya pemedahan senilai Rp15 juta. Bagaimana, cukup menguntungkan?

  • PRUhospital&surgical cover plus

Produk asuransi kesehatan yang satu ini juga memberikan manfaat biaya rawat inap, ICU, hingga bedah. Pemegang polis bisa mendapatkan manfaat rawat inap hingga mencapai Rp3 juta per harinya. Selain itu, asuransi ini juga memberikan manfaat tanggungan fisioterapi.

Selain asuransi kesehatan yang mendasar, Prudential juga menyediakan asuransi penyakit kritis untuk proteksi kesehatan. Asuransi penyakit kritis ini penting dipersiapkan sebelum terlambat. Jenis asuransi penyakit kritis dari Prudential pun beragam, sesuai dengan kategori jenis penyakit dan tahapannya. Selain itu, jenis asuransi penyakit kritis ini juga berdasarkan dengan nilai pertanggungan. Beberapa produk asuransi kritis tersebut di antaranya adalah: PRUearly stage crisis cover, PRUearly stage payor, PRUjuvenile crisis cover, PRUmultiple crisis cover, dan PRUcrisis Cover Benefit Plus 61.

Nah, itu dia berbagai jenis asuransi untuk proteksi kesehatan dari Prudential. Semoga bermanfaat! (Rima)

Erick

Saya seorang yang sedang belajar menulis dan saat ini sedang mempelajari dunia digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE