Mengenal Berbagai Tipe Kamar Makassar Hotel

Tipe Kamar Makassar HotelBila Anda ingin berlibur atau mengunjungi Makassar dan berencana untuk menginap di Makassar Hotel, ada baiknya untuk memesan terlebih dahulu atau booking kamar melalui internet atau telepon. Sehingga ketika Anda datang, Anda tidak perlu repot lagi mencari hotel untuk menginap. Sebelum melakukan pemesanan ini, ada baiknya Anda mengetahui jenis-jenis atau tipe kamar hotel yang tersedia. Karena, memesan hotel melalui internet atau telepon berarti Anda tidak melihat langsung kamar yang akan ditempati.

Lokasi dari Singgasana Hotel Makassar juga tidak jauh dari objek wisata, khususnya ketika ingin menikmati Wisata Malam di Makassar. Berikut ini beberapa tipe kamar hotel yang bisa Anda pilih ketika berlibur dan menginap di Makassar Hotel, di antaranya: Berikut ini beberapa tipe kamar hotel yang bisa Anda pilih ketika berlibur dan menginap di Makassar Hotel, di antaranya:

Standard Room (Kamar Standar). Merupakan kamar dengan ukuran yang paling kecil dan fasilitas yang terbatas. Kamar ini biasanya hanya menyediakan tempat tidur, kamar mandi dengan shower, sepasang meja dan kursi, serta TV. Dengan fasilitas yang seperti ini, maka tarifnya pun termasuk murah.

Superior Room (Kamar Superior), kamar ini berukuran di atas standard room, dengan kamar mandi yang biasanya dilengkapi dengan bath-up dan lebih luas. Biasanya terdapat fasilitas lain yang ditambahkan, disampaing fasilitas yangn terdapat pada standard room, misalnya saja coffee maker (mesin pembuat kopi), hair dyer, dan sofa serta meja rias.

Deluxe Room. Fasilitas di dalamnya sama dengan Superior room, hanya saja ukurannya sedikit lebih luas dibandingkan dengan Superior Room.

Suite Room. Ukurannya Suite room lebih besar dari pada ketiga kamar di atas karena terdapat ruangan tambahan selain ruang tidur dan kamar mandi. Ruangan lain ini berfungsi seperti ruang tamu dengan beberapa sofa atau kursi. Beberapa hotel ada yang membagi Suite Room menjadi Junior Suite, dan Business Suite atau Excecutive Suite.

Presidential Suite. Tidak semua hotel memiliki kamar jenis ini, biasanya hanya hotel-hotel berbintang 5 yang menawarkan kamar jenis ini, yang hanya tersedia dalam beberapa unit saja. Kamar ini hampir sama dengan rumah tinggal dan merupakan kamar yang paling luas di antara kamar lainnya serta dengan fasilitas yang paling lengkap. Beberapa hotel bahkan memiliki fasilitas helipad (tempat pendaratan helikopter) untuk presidential suitenya. Presidential Suite juga biasanya menyajikan pemandangan terbaik yang dimiliki oleh hotel.

Connecting Rooms. Adalah dua kamar atau lebih yang memiliki akses atau pintu antara satu sama lain. Dengan begitu, penghuni kamar tidak perlu keluar ke koridor untuk mengunjungi kamar sebelah. Biasanya kamar ini dipilih oleh mereka yang menginap bersama keluarga besarnya.

Run of House (ROH). Ini bisa diartikan sebagai kamar terakhir yang tersedia di hotel tersebut. Kamar ROH ini biasanya ditawarkan dengan harga yang paling murah karena memiliki view yang paling tidak menarik dan jauh dari fasilitas hotel.

Dengan mengetahui berbagai tipe kamar hotel ini, Anda bisa jadi lebih mudah menyesuaikan pesanan tipe kamar dengan budget dan keperluan Anda. Selamat berlibur. (raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE