Mengintip Properti Tersembunyi

Saat bicara tentang properti Indonesia, yang terbayang di benak kita adalah pembangunan proyek yang melibatkan gedung tinggi, hunian megah berupa apartemen, atau bahkan pusat perbelanjaan. Padahal, properti tidak hanya itu saja lho. Properti juga menyangkut hunian berupa rumah yang tidak melulu harus berupa bangunan pencakar langit.

Agar rumahnya terlihat menarik, banyak yang berusaha membuat rumahnya seunik mungkin dan bahkan terkadang kita bisa melakukan aktivitas yang tidak biasa, seperti bermain ski di Slalom House. Sementara, untuk yang bosan tinggal di pusat kota dengan ketinggian gedung yang mengintimidasi, mereka pun mencipta rumah di sudut-sudut wilayah dengan letak yang tersembunyi. Penasaran dengan bentuk dan rupanya properti tersembunyi dan unik ini ? Yuk, simak dalam artikel berikut ini!

Gata Summerhouse

Gata Summerhouse, IslandiaAnda mungkin belum pernah mendengar atau membayangkan rumah ini. Bagaimana tidak, sebab rumah ini terletak di tengah padang rumput hijau yang jika dilihat dari atas ketinggian, sama sekali tidak terlihat adanya rumah! Hmm, selidik punya selidik, ternyata rumah yang dikembangkan pada tahun 2003 ini memiliki rumput yang menutupi seluruh fasadnya. Jadi, jangan heran jika sama sekali tidak terlihat jejak-jejak rumah pada lembah rumput hijau ini. Meski begitu, rumah ini memiliki banyak keunggualan, lho. Salah satunya adalah pemandangan superkeren yang bisa dinikmati setiap harinya.

The Invisible House

The Invisible House, AustraliaMendengar dari namanya saja sudah membuat Anda membayangkan setersembunyi apa sih rumah ini? Dilansir dari media The Huffington Post, rumah yang berada di New South Wales, Australia, ini ternyata berada di tepi gunung yang memiliki permukaan miring! Jadi, Anda mungkin akan kesulitan untuk menemukannya, sebelum berjalan lebih dekat menuju rumah ini. Yang menarik dari rumah ini? Tentu saja sinar matahari yang secara konstan menerangi bagian dalam rumah, angin semilir yang bertiup, plus pemandangan dari atas ketinggian yang menakjubkan. Luar biasa sekali, ya!

Villa Vals

Bagi Anda yang sudah berkunjung ke Swiss, Anda pastinya sudah paham dengan kontur alam di sana. Suasana khas pegunungan yang tenang, udara yang sejuk, dan juga rumput-rumput yang membentang dari lembah hingga perbukitan. Nah, rumah yang berada di Swiss ini juga demikian. Terletak di wilayah Vals, rumah ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Gata Summerhouse.

Villa Vals, Swiss

Hanya saja, yang membedakannya adalah fasad beton yang mengelilingi hampir seluruh permukaannya sebelum akhirnya tertutupi rumput. Ada sebuah jalan setapak yang disusun untuk mencapai rumah utama. Jika dilihat dari luar, Villa Vals ini sejujurnya tidaklah begitu menarik. Bagian depannya berceruk ke dalam dan menampilkan jendela-jendala kecil beraneka bentuk. Namun demikian, rumah yang dikembangkan pada tahun 2012 ini tetap menawan, kok, dengan jenis pemandangan khas Swiss!

Setelah membaca artikel di atas, sudah mendapat inspirasi untuk membuat properti lain yang jauh dari keramaian? Jika Anda memang memiliki dana berlebih untuk melakukannya, let’s do it! Lumayan kan untuk disewakan atau dijadikan penginapan saat liburan tiba. Selamat mencoba!

One thought on “Mengintip Properti Tersembunyi

  1. Pingback: Kolam Renang Tersembunyi, Kok Bisa Yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE