Mengunjungi Kedai Kopi Terkecil di Dunia

Mengunjungi Inggris bisa jadi menjadi impian bagi sebagian orang di dunia dan mungkin saja termasuk Anda. Negara yang menjadi bagian dari Britania Raya ini merupakan destinasi populer yang menjadi sasaran para travel dunia. Bagi Anda, mengunjungi Inggris bisa membawa banyak manfaat sekaligus loh. Mulai dari merasakan jejak-jejak kebudayaan yang masih tertinggal, menikmati keindahan arsitektur Inggris di setiap pelosok jalannya, hingga belajar bahasa Inggris cepat di sebuah negara yang menjadikan bahasa tersebut sebagai bahasa nasionalnya.

Kedai Kopi Terkecil di Dunia

Nah, bagi Anda yang berkesempatan untuk mengunjungi Inggris, cobalah untuk melancong ke Birmingham. Di wilayah ini, selain dipenuhi oleh kastil dan museum yang penuh sejarah, terdapat sebuah kedai kopi terkecil di dunia! Atraksi wisata ini tidak mungkin Anda lewatkan, bukan? Ya, kedai kopi yang bernama Jake’s Coffee Box ini berbeda dengan kedai kopi pada umumnya. Jika biasanya sebuah kafe memiliki interior yang fancy dengan beberapa meja yang bisa diduduki pengunjung, Jake’s Coffee Box ini hanya berupa sebuah box telepon saja loh!

Box telepon berwarna merah merupakan sesuatu yang ikonik dari Inggris. Pemilik kedai kopi ini, Jack Hollier, mengatakan bahwa ia ingin menggabungkan antara budaya dan gaya hidup di kafenya. Pada Jake’s Coffee Box, pengunjung tidak bisa duduk-duduk santai untuk menikmati kopinya. Mereka datang, memesan kopi, lalu membawa kopi pesanan mereka pergi. Box telepon kecil tersebut disulap menjadi sebuah ‘rak’ yang menjadi display kedai kopi tersebut. Barisan cangkir kertas di tumpuk sedemikian rupa bersamaan dengan piring-piring bertingkat yang atraktif. Di depan box, Jack Holier menyediakan meja kecil yang dilapisi taplak kotak-kotak merah untuk meracik kopi pengunjung. Atraksi ini merupakan pemandangan gratis bagi Anda yang ingin melihat bagaimana kopi Anda diproduksi. Menarik sekali, bukan?

Bagi Anda yang ingin mencicipi sensasi meminum kopi dari kedai terkecil di dunia, silakan mampir ke Jake’s Coffee Box di Eden Place, Colmore Row. Setelah mendapatkan kopi pesanan Anda, Anda bisa berkeliling di kawasan Colmore Row yang dipenuhi dengan kastil-kastil tua. Selamat menjelajah! (Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE