Menikmati Floating Hotel di Pemba Island

hotel pulau pembaPengalaman diving dan menikmati kehidupan biota laut di bawah sana merupakan hal wajib yang harus dilakukan ketika menginap di salah satu resort Bali. Sensasi berenang-renang dan melihat langsung hewan-hewan cantik dan memukau di dalam laut tentunya menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nah, tapi pernahkah Anda membayangkan untuk melakukan diving tanpa basah dan tanpa memakai perlengkapan apa pun? Floating hotel di Pemba Island ini menjadi jawabannya. Hotel yang berada di kawasan Manta Resort ini terletak di Zanzibar. Pemba Island terkenal dengan wisata alamnya yang indah, alami, dan seolah belum tersentuh globalisasi. Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dengan menginap di sini.

hotel di pulau pembaFloating hotel terdiri dari 3 lantai. Bagian teratas merupakan dek yang bisa digunakan untuk berjemur dan menikmati sinar matahari. Angin yang berhembus dengan semilir lembut, suara ombak yang pecah ketika menghantam karang, dan matahari yang menghangatkan tubuh kita. Bagian kedua merupakan ruang biasa yang bisa digunakan untuk bersantai dan lantai ketiga merupakan kamar yang berada di dalam laut. Seluruh permukaannya dilapisi kaca yang transparan sehingga Anda bisa menikmati waktu tidur siang dengan memandang langsung ke dalam laut. Ikan-ikan aneka warna akan melintas di hadapan Anda, begitu juga biota laut yang lainnya. Bayangkan bagaimana sensasinya begitu tertidur dan terbangun dengan melihat birunya air laut dan cantiknya hewan-hewan laut yang mengintip dari jendela Anda. Ketika malam tiba dan permukaan air berubah menjadi gelap, cahaya dari ruang hotel Anda akan menarik perhatian gurita untuk mendekati jendela Anda.

Sosok di balik pembuatan floating hotel yang terkenal ini adalah Mikael Genberg. Genberg yang terkenal dengan Utter Inn atau Otter Inn di Swedia, kembali mencuri perhatian dengan floating room hotelnya. Floating hotel terletak 250 meter dari bibir pantai dan membutuhkan waktu setidaknya dua menit dengan speed boat untuk mencapai lokasi hotel. Untuk harga, pastinya Anda harus merogoh kocek dalam-dalam sebab untuk menginap di hotel ini Anda akan dikenai biaya sebesar $1,500 permalamnya. (Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE