Menu Matcha Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di McCafe Jepang

McCafe di Jepang terkenal dengan kebiasaan meracik menunya dengan varian rasa yang unik. Mulai dari anko red bean pies hingga sakura drink dan purple potato shakes, semuanya sudah pernah dicoba oleh mereka. Nah, setelah sukses dengan rasa-rasa di atas, McCafe Jepang siap memperkenalkan menu dengan bahan dasar matcha, yang merupakan minuman khas dari Jepang. Akan tetapi, kalau kamu penasaran ingin coba, kamu hanya bisa mencobanya di Jepang dan tidak bisa menemukannya di McCafe yang ada di jajaran properti Indonesia.

Menu Matcha di McCafe Jepang

Penasaran ingin tahu menu apa saja yang ada di McCafe Jepang? Apa yang istimewa dari menu tersebut? Simak dalam artikel berikut ini, ya. Psst, matcha yang digunakan konon berasal dari Uji, Prefektur Kyoto, yang terkenal sebagai daerah penghasil matcha terbaik di Jepang!

Matcha Latte. Segelas matcha latte di McCafe Jepang dihargai sebesar 350 hingga 390 yen atau US$3.38 – $3.77. Memang, beberapa McCafe selain di Jepang ada juga yang menyajikan menu ini. Namun, tidak ada yang bisa menandingi rasa light dan sensasi fluffy dari matcha yang berpadu dengan susu seperti yang dijual di McCafe Jepang. Rasa hangat dan manisnya akan memberikan pengalaman minum teh hijau yang tak terlupakan.

Iced Tea Latte. Ingin minuman yang ringan dan light? Maka, Iced Tea Latte adalah pilihan yang tepat. Dengan kombinasi green tea yang pahit manis, susu, dan juga whipped cream, maka minuman ini siap untuk dinikmati. Harganya pun cukup ramah di kantung, yakni sekitar 390 hingga 430 yen saja.

The Matcha Latte Frappe. Suka minum frappe? Yuk, coba menu Matcha Latte Frappe ini. Eits, tapi jangan samakan dengan matcha latte frappe yang biasa dijual di luar Jepang, ya. Sebab rasanya pasti berbeda. Matcha latte frappe yang dijual di McCafe ini memiliki base matcha yang kental dan berpadu dengan susu yang manis. Kalau ingin coba, silakan rogoh kocek sekitar 430 – 470 yen untuk satu gelasnya.

Green Tea Cake. Ingin menyantap kue sembari meminum teh hijaumu atau hanya ingin sekadar makan dessert di sore hari? Nah, kamu harus coba green tea cake ikonik dari McCafe Jepang ini! Green tea cake hadir dengan cocoa sponge yang berlapis dengan kanoko red beans serta dilengkapi dengan lapisan teh hijau dan matcha sauce yang nikmat. Dengan harga 340 yen untuk pembelian cake saja atau 290 yen untuk pembelian dengan minum, kamu bisa mencicipi manisnya green tea cake ini.

Matcha Chocolate Brownie Frappe. Minuman ini dijual dengan harga 480 hingga 520 yen. Dengan perpaduan milky green tea frappe yang lembut dan juga potongan chocolate brownie dengan rasa cokelat yang kaya, Matcha Chocolate Brownie Frappe ini merupakan menu yang sangat menarik untuk dicoba. Cocok untuk diminum di siang hari yang panas atau bahkan di malam hari.

Nah, dari menu-menu di atas, mana yang paling ingin kamu coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE