Nikmati Enaknya Sushi Dengan Tampilan Unik di Sushi Hiro

sushi hiro

image source: foody

Sushi menjadi makanan yang mudah ditemui di Indonesia. Dari mulai pedagang biasa, restoran biasa, restoran mewah, hingga restoran yang ada di Hotel Bintang 5 di Jakarta banyak yang menyediakan menu sushi. Tentu saja, berbeda harga maka beda pula kualitas yang akan kamu terima. Biasanya, banyak restoran mewah maupun restoran di hotel yang mendatangkan chef langsung dari Jepang demi mendapatkan rasa autentik asli Jepang. Tidak hanya itu, bahan-bahan yang digunakan juga sering kali diimpor langsung dari Jepang. Maka, jangan heran jika harganya untuk satu porsi bisa membuat dompetmu langsung menipis.

Nah, jika kamu ingin menikmati sushi dengan cita rasa Jepang dengan harga yang masih cukup terjangkau, kamu bisa mencoba datang ke Sushi Hiro. Keunggulan yang dimiliki oleh restoran sushi ini yaitu suasana, tampilan penyajian, varian menu, dan tentu saja kualitas rasa. Begitu pula dengan harga dari setiap sushinya, cukup beragam. Kamu bisa memilih sushi dengan harga yang tidak terlalu mahal jika budget-mu terbatas, atau kamu bisa memilih sushi dengan harga yang cukup mahal. Jangan khawatir dengan kesesuaian harga dengan kualitasnya, karena kamu akan mendapatkan sushi dengan potongan daging yang cukup besar dan rasa yang luar biasa sehingga tidak akan membuatmu menyesal.

Saat ini, sushi hiro sudah membuka 3 cabang di Jakarta, yaitu:

Sushi Hiro, Pantai Indah Kapuk

Ini adalah outlet pertama yang dibuka. Berlokasi di Ruko Garden House Blok B, No. 18D, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Untuk memberikan kesan Jepang, desain interior di restoran ini menggunakan teralis teralis kayu dengan paper craft yang dipasang pada bagian atas. Paper craft berwarna putih yang dipotong menyerupai bentuk bunga sakura ini membuat suasana Jepang semakin terasa. Sejak awal pembukaannya, restoran sushi ini sudah memiliki cara penyajian makanan yang unik, yaitu dengan meletakkan sushi pada tangga kayu mini. Setiap anak tangga terdapat satu buah sushi.

Sushi Hiro, Kelapa Gading

Ini adalah outlet kedua yang dibuka. Berlokasi di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Komplek Graha Boulevard Blok KGC no A01, Jakarta Utara. Sama dengan outlet pertamanya, desain interior restoran ini masih menggunakan kayu dan paper craft untuk memberi kesan Jepang. Namun, pada saat pembukaan outlet baru ini, disediakan pula sebuah tower baru yang digunakan untuk menyajikan sushi. Tidak hanya berbentuk tangga mini saja, tetapi juga berbentuk seperti bangunan memanjang ke atas dengan sisi yang menonjol ke luar pada bagian kanan dan kiri. Keistimewaan lainnya, untuk sushi tower ini kamu bisa request special order jika ada sushi yang penasaran ingin kamu coba tetapi tidak ada pada menu.

Sushi Hiro, Senopati

Ini adalah outlet ketiga yang dibuka. Berlokasi di Jl. Suryo No. 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bertepatan dengan pembukaannya, restoran ini juga meluncurkan beragam menu baru yang juga tak kalah menarik dari menu utamanya. Namun sayangnya, menu-menu baru tersebut masih terbatas hanya ada di cabang Senopati saja, dan belum ada di kedua cabang terdahulunya. Jadi, jika kamu penasaran, bisa langsung berkunjung ke Sushi Hiro cabang Senopati.

Untuk kamu pecinta makanan Jepang, khususnya sushi, segera deh atur waktumu untuk mengunjungi cabang yang terdekat denganmu. Jangan lupa membaawa uang lebih ya, siapa tahu kamu jadi tertarik mencoba berbagai menu di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE