Nikmatnya Kuliner Lesehan di Bali

Pulau Bali tidak hanya memiliki keindahan alam saja, tetapi juga memiliki berbagai macam kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Bagi yang malas berkeliling dapat menikmati berbagai kuliner Bali yang tersedia di Bali Hotel. Untuk itu, cari jenis hotel in Bali yang letaknya mudah akses dan dikelilingi banyak tempat kuliner. Namun bagi kalian yang memang datang ke Bali untuk berwisata, sangat sayang jika tidak memanfaatkan waktu liburan kalian di Bali tanpa menikmati berbagai kuliner yang tersedia di pulau ini.

rumah makan lesehanKuliner dengan bentuk lesehan biasanya sering kita temui di rumah makan sunda, tetapi sebenarnya pulau ini juga memiliki rumah makan lesehan yang sangat menarik untuk dikunjungi, dengan berbagai suasana yang ditawarkan dan beragam menu yang disajikan bagi pengunjung yang datang. Berikut ini adalah beberapa tempat makan lesehan yang bisa kalian kunjungi ketika berwisata di Bali:

  • Warung Lesehan Sari Baruna

Warung makan ini berada di jalan Goa Lawah , sekitar 200meter sebelah kiri jalan sebelum objek wisata Goa Lawah (Jika dari arah Denpasar). Tempat parkir yang tersedia cukup luas, dengan suasana khas Bali yang semi terbuka, sehingga pengunjung yang datang dapat menikmati angin alami saat makan.

Menu utama di warung makan ini adalah sate ikan lilit, yang disajikan dalam bentuk 1 porsi paket. 1 paketnya terdiri dari nasi, 5 tusuk sate ikan lilit, plecing kangkung khas Bali, pepes ikan, Sop kuah yang berisi 3 butir bakso ikan dan sambalk matah.

  • Warung Lesehan Mertha Sari

Lokasinya berada di JL. Pesinggahan, Kec. Dawan, Kab. Klungkung, Bali timur.Warung makan ini cukup terbuka, sehingga tidak terasa panas saat menikmati santapannya. Makanan yang disajikan dalam warung ini tidak ada pilihan lain, karena hanya ada 1 paket makanan yang ditawarkan, terdiri dari Semangkuk sup ikan bumbu rempah, Sepiring sayur yang dimasak ala Bali, Sambal matah, Kacang tanah sangrai dan lauk utamanya yaitu sepaket makanan hasil olahan dari ikan laut.

  • Warung Lesehan Ikan Bakar Padasuka

Lokasinya berada di Pantai Candikusuma, Dusun tirta kusuma, kabupaten Jembrana Bali Barat.Warung ini menawarkan berbagai menu seafood dengan harga yang wajar.Tempatnya berdekatan dengan pantai dengan pohon disekelilingnya membuat udara warung makan ini semakin sejuk. Menu yang menjadi andalan di tempat makan ini adalah ikan bakar, namun bagi yang tidak suka ikan masih banyak menu lain yang ditawarkan antara lain kepiting, udang, cumi dan berbagai hidangan seafood lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE