OS dan Office Asli Tambah Acer One 10 Makin Sempurna

Kebanyakan review mengenai kualitas Acer One 10 membahas tentang spesifikasi yang ada pada gadget tersebut. Tentu review seperti itu sangat wajar dilakukan. Sayangnya, tidak hanya yang membahas tentang kelebihan Acer One 10 dari segi OS dan software-nya.

Windows dan Ms. Office Asli

Mengapa harus asli? Kan mahal. Tidak mahal jika Anda membeli Acer One 10. Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 3,9 jutaan saja, Anda sudah memiliki sebuah gadget dengan Windows 8.1 dan Ms. Office berlisensi resmi. Jadi, untuk masalah harga, sudah tidak ada masalah, kan?

OS dan Office Asli Tambah Acer One 10 Makin Sempurna

Lebih dari itu, ada kelebihan jika Anda menggunakan OS dan Ms. Office yang asli. Pernah lihat laptop yang harus sering di service? Biasanya itu disebabkan oleh crash lantaran OS dan Office tidak asli. Berbeda jika Anda menggunakan yang asli. Ada technical support langsung. Dan yang pasti, karena Anda memiliki produk yang asli, crash sangat bisa dihindari. Dan Anda tidak perlu repot membawa ke tempat service. Jadi, lebih hemat mana, sering membawa ke tempat service atau beli yang asli?

Tidak berhenti di situ saja. OS dan Ms. Office yang baru juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan update fitur terbaru. Yang paling penting fitur defender. Ini semacam protector agar Acer One 10 Anda tidak diserang virus. Bisa Anda bayangkan kan bagaimana jika gadget Anda terserang virus? Tidak hanya data Anda saja yang terancam tapi juga gadget Anda.

Hardware Support Software

Aneh saja jika Anda memiliki gadget dengan hardware yang bagus namun software nya tidak asli. Ada kemungkinan hardware akan mudah rusak lantaran sering terjadi crash atau adanya serangan dari virus. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan Acer menggunakan Windows dan Ms. Office yang asli.

Hardware yang digunakan sangat berkualitas. Processornya diambil dari Intel terbaru, yaitu Baytrail Quad-Core. RAM 2G akan memungkinkan Anda bisa mengoperasikan aplikasi tanpa loading yang terlalu lama.

Belum lagi dengan kapasitas HDD sebesar 500 GB dan internal memori 32 GB. Jelas, spesifikasi yang ditanamkan ke dalam Acer One 10 sangat bisa diandalkan.

Segera hubungi www.acerid.com untuk mendapatkan harga terbaik. Kabar terakhir, Acer One 10 ini dipatok dengan harga Rp 3,9 jutaan saja. Hubungi sekarang juga barangkali ada special offer yang bisa Anda dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE