Paling Tepat Itu ke Makassar atau Bali ?

Liburan bersama anak dan keluarga emang paling seru, apalagi jika liburan dengan budget yang pas di kantong pasti lebih seru hehehehhe. Biasanya liburan itu banyak sekali yang dipikirkan salah satunya adalah budget dan tempat wisata. Kalau untuk akomodasi sih tidak perlu begitu khawatir karena sekarang sudah banyak hotel di Makassar, Surabaya, Bali atau lokasi wisata lainnya. Sekarang saya ingin memberikan sedikit gambaran tempat wisata yang ada di dua kota yaitu kota Makassar dan Bali :

makasar atau baliBali

Tanah Lot adalah tempat wisata di pulau Bali, indonesia. Di sini terdapat dua pura yang terletak di atas batu besar. Salah satu terletak di atas chunk batu dan satu-satunya terletak di atas tebing mirip dengan pura uluwatu. Pura banyak tanah itu merupakan bagian dari pura ini kahyangan. Pura banyak tanah adalah pura tempat laut kultus penjaga laut.

Pura uluwatu adalah salah satu tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan berwisata dan pura ini juga menjadi terkenal karena terdapat pantai pecatu yang sering digunakan sebagai tempat olahraga selancar, bahkan kegiatan – kegiatan internasional sering diadakan di sini. Gelombang pantai ini terkenal sangat cocok untuk tempat selancar selain keindahan alam bali yang memang sangat menarik di pandang.

Pantai dreamland adalah tempat wisata yang terletak di selatan bali bernama pecatu. Pantai dreamland juga dikelilingi oleh tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu yang sangat besar di sekitar pantai.

Makassar

Pantai Losari adalah pilihan tepat jika anda pergi pergi ke makassar harus mencoba untuk mengunjungi pantai yang satu ini karena sangat rekomendasi semua. Pantai losari berada dekat dan mudah mencapai jika anda dari jantung dari kota Makassar.

Terletak di ujung selatan Pulau sulawesi, Tanjung Bira menjelma menjadi primadona baru di mata wisatawan. Secara administratif, Tanjung Bira masuk wilayah Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pasir tanjung bira putih dan halus, kontras campuran laut biru terlihat cerah, bahkan sangat indah dan pantas di sejajarkan dengan Maladewa.

Ammatoa merupakan kawasan yang rumah adat hidup masyarakat suku kajang terletak di desa tana towa, kajang, kecamatan bulukumba, kabupaten sulawesi selatan.berbeda dengan tana toraja telah populer, tana towa masih jarang dikunjungi oleh wisatawan. Tapi kondisi alam dan budaya yang cantik akan membuat Anda tercengang selain itu ada tujuh dusun di ammatoa di kawasan adat atau biasa disebut tana kekea yang sangat tepat apabila kalian berkunjung kesana.

Nah, sekarang kalian pilih yang mana? Jangan lupa memilih hotel di Makassar atau Bali yang tepat dan nyaman agar Anda bisa beristirahat dengan baik. Tidak ada salahnya juga memilih hotel di Makassar atau Bali yang bernuasan tradisional agar terasa suasana liburan di daerah tersebut. Saat kalian ingin berkunjung kesana. Oh iya, beberapa tulisan tempat wisata di Bali dan di Makassar saya ambil dari Wikipedia dan Wego. Semoga tulisan ini berguna dan bermanfaat untuk Anda, selamat berlibur ya. ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE