Pantai Pasir Perawan, Keindahan ‘Short Getaway’

Pantai Pasir PerawanMencari destinasi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan adalah hal yang cukup sulit, khususnya bagi kita yang tinggal di tengah-tengah ibu kota. Perjalanan nyaman dan tenang namun tidak berpergian jauh dari ibu kota menjadi hal tersulit untuk kita. Tetapi Pulau Seribu memberikan penawaran yang cukup menggiurkan bagi permasalahan tersebut. Hanya perlu untuk melengkapi paket asuransi travel online untuk proteksi dini.

Pulau pari tentu menjadi pilihan bagi kita yang berada di tengah kesibukan ibu kota untuk momen ‘getaway’ dari segala tekanan. Pulau eksotis ini memiliki keindahan pantai yang dapat membuat pengunjung merasakan sensasi pulau tropis dengan fasilitas yang cukup terjangkau. Harga paket liburan yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan ramah di kantong. Harga hanya berkisar Rp 200.000,- hingga kurang dari Rp 500.000,- saja tergantung dari travel agent yang kita pilih.Tentunya liburan ala backpacker sangat cocok untuk mempertimbangkan salah satu pulau ini sebagai tujuan wisata nanti.

Kemudahan bagi kita juga diberikan untuk menuju ke Pulau Pari, kita hanya perlu menggunakan kapal ferry kayu yang dapat kita tempuh dari Pelabuhan Muara Angke hanya berkisar satu hingga dua jam perjalanan saja. Akses yang lebih cepat lagi yaitu melalui Pelabuhan Marina Ancol dengan menggunakan speedboat dengan membutuhkan waktu sekitar 45 menit hingga satu jam untuk sampai ke tujuan.

Pulau Pari memiliki beberapa spot pantai yang menjadi andalan. Tetapi yang paling terfavorit adalah Pantai Pasir Perawan-nya. Nuansa pasir putih yang menghiasi penjuru pantai membuat penampilan dari pantai ini merupakan salah satu yang terbaik dari Kepulauan Seribu. Air dari Pantai Pasir Perawan ini termasuk jernih dan menjadi spot yang sangat cocok sebagai spot foto yang menarik. Dengan hiasan dari tumbuhan bakau yang mengelilingi pantai ini, tentu membuat pantai ini semakin terlihat mempesona.

Dengan menawarkan ‘short getaway’ ber-budget murah dan dekat dengan area ibu kota, tentu Pulau Pari dapat menjadi pilihan yang cocok untuk melepas penat dari tekanan pekerjaan atau kesibukan anda. Apakah anda siap mencoba? (VK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE