Papan Kayu Juga Bisa Dimanfaatkan untuk Ini, Loh!

papan kayu untuk interior rumahBicara mengenai desain apartemen, papan kayu memang kerap ditinggalkan karena dianggap memiliki tekstur yang kasar dan susah dibentuk. Padahal, mendesain apartemen dengan papan kayu memberikan kesan yang menawan dan cantik untuk apartemen. Tidak hanya itu saja, papan kayu juga sangat mudah ditemukan dan berharga murah, tentu ini akan semakin menguntungkan terlebih untuk Anda yang baru membeli apartemen murah.

Nah, berikut merupakan beberapa fungsi papan kayu yang bisa disulap menjadi desain untuk mempercantik ruangan apartemen Anda.

Rak penyimpanan

Suka bingung menyimpan barang-barang di apartemen? Anda bisa menyimpannya di rak penyimpanan yang terbuat dari papan kayu. Selain unik, rak penyimpanan papan kayu ini memberikan kesan mewah untuk ruangan apartemen Anda. Di rak penyimpanan ini, Anda tentu bisa menyimpan bumbu masakan, makanan kalengan, buku kesayangan, foto keluarga, dan lain sebagainya. Keren, bukan?

Tempat menaruh tanaman

Selain digantung, tanaman di apartemen juga bisa Anda taruh di atas papan kayu. Anda bisa membuat sendiri desain papan kayu yang akan digunakan untuk menaruh tanaman-tanaman tersebut. Misalnya, membuat papan kayu berbentuk persegi panjang dengan ukuran sesuai pilihan dan ditempelkan di dinding apartemen, dibuat menyerupai rak sehingga bisa menaruh banyak tanaman di atasnya, dan lainnya.

Digunakan untuk meja kerja

Papan kayu pun bisa dijadikan sebagai meja kerja. Jika Anda tidak punya meja kerja di apartemen sangat disarankan untuk membuat meja kerja dari papan kayu ini. Tentu, Anda bisa mendesain sendiri meja kerja tersebut atau jika bingung dianjurkan membuat meja kerja dengan desain berbentuk the covest desk, meja kerja yang menempel ke dinding, meja kerja lipat, meja kerja reinderr desk, dan lain-lain.

Hiasan dinding apartemen

Anda bisa menyulap papan kayu menjadi hiasan dinding apartemen. Hiasan ini tentu membuat ruangan apartemen terlihat lebih menawan sekaligus memberikan kesan hangat. Papan kayu ini dapat disusun secara horizontal dan diberi jarak serta dikombinasikan dengan cat dinding berwarna pekat, biru tua misalnya. Dengan begini, akan semakin mempertegas pola stripes dan garis-garis pada dinding apartemen.

Dari keempat ide di atas, apakah ada yang menarik perhatian Anda? Atau mungkin, Anda memiliki ide kreatif lainnya untuk memanfaatkan papan kayu di apartemen Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE