Parfum-parfum Berbotol Unik

Selain wanginya yang enak, satu hal yang membuat orang membeli parfum original dari satu merek adalah desain botolnya yang unik dan menarik. Ya, selain bersaing dari wanginya yang segar dan original, perusahaan parfum juga berusaha menarik pembeli dengan menggunakan botol parfum yang unik dan berbeda. Apalagi tidak sedikit penggemar parfum yang juga senang mengoleksi dan mengumpulkan botol-botol dengan bentuk yang unik.

parfum botol unikBerikut ini beberapa parfum original dengan botol parfum yang unik dan layak dijadikan sebagai benda koleksi termasuk parfum selebriti Indonesia yang juga mempunyai botol parfum yang unik, di antaranya:

Snowball: Fragile by Jean Paul Gaultier

Parfum yang dibuat pada tahun 1999 oleh Francis Kurkdijan ini memiliki bentuk yang benar-benar unik. Alih-alih botol panjang atau bulat, parfum dengan wangi utama bunga sedap malam (tuberose) ini memiliki botol dengan bentuk seperti snow globe. Di dalamnya terdapat miniature wanita dengan gaun hitam panjang dan dihiasi dengan “salju” berwarna emas. Sangat indah. Jean Paul Gaultier sendiri memang sudah terkenal dengan desain parfumnya yang unik dan tidak biasa, seperti botol dengan bentuk bagian atas tubuh wanita atau pria dan sebagainya. Sayangnya, parfum ini sudah sangat sulit untuk ditemukan saat ini karena produksi sudah dihentikan.

Borgol: Konvict Homme by Akon

Parfum Konvict diluncurkan oleh Akon, penyanyi R&B terkenal Amerika Serikat, pada tahun 2010. Sesuai dengan nama parfumnya, Konvict yang berasal dari kata convict atau dalam bahasa Indonesia berarti terpidana, bentuk botolnya dibuat menyerupai dua borgol yang dihubungkan dengan rantai. Masing-masing botol tersebut berisi 50ml parfum. Parfum ini terdiri dari dua versi, yakni untuk wanita dengan warna emas dan untuk pria dengan warna perak.

Hak Stiletto: Love Fury Nine West for women

Seperti signature dari Nine West dengan sepatu berhak stiletto, parfum ini memiliki bentuk unik dengan hak sepatu stiletto yang menancap di tutup botol perfume, menembus hingga ke dalam. Parfum buatan pembuat parfum dari Firmenich ini memiliki paduan wangi campuran antara kayu-kayuan dan buah, serta wangi manis dan musk. Untuk menonjolkan sisi feminimnya, parfum dibuat dalam pink yang lembut.

Aksesoris/Bros: Shades of Dusk Moro Blood Orange by Joya

Bila biasanya parfum berbentuk botol semprot, maka beda lagi dengan parfum ini. Parfum keluaran tahun 2010 ini berbentuk aksesoris seperti peniti atau bros dengan bandul di bawahnya. Bandul ini merupakan tempat parfum yang berbentuk seperti krim. Wangi dari parfum diaktifkan melalui panas tubuh manusia dan akan menyebar melalui ventilasi dari bandul. (raw)

One thought on “Parfum-parfum Berbotol Unik

  1. Pingback: Aroma Parfum Tepat untuk Tambah PD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE