Pasangan Ini Jelajahi Tiga Benua dengan Bus Sekolah

pasangan liburan dengan bis sekolahPada saat kalian ingin berkunjung ke berbagai negara yang tersebar di dunia ini, tentunya kalian akan bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, dan memanfaatkan tiket pesawat maupun asuransi perjalanan online murah. Benar, kan? Namun, tidak dengan kedua pasangan yang tengah di mabuk kasmaran berikut ini. Adalah Mogli dan Felis yang melakukan perjalanan dengan memakai sebuah bus sekolah yang sudah dimodifikasi sebelumnya. Setelah kedua pasangan ini menghilangkan cat warna kuning yang terdapat di luar bus, bus sekolah pun berubah menjadi sebuah rumah yang lengkap dengan berbagai peralatan seperti dapur, TV layar datar, ruang tamu, tempat tidur untuk anjing, kamar mandi buatan, satu spot untuk memandangi bintang, dan lainnya.

Mogli dan Felix sendiri membeli bus sekolah yang sudah berusia 12 tahun ini dari sebuah situs di internet dengan harga sekitar 7.000 Euro. Saat memodifikasi bus yang satu ini, dibutuhkan waktu hingga 12 minggu hanya untuk mengubah bus menjadi sebuah rumah yang layak pakai dan terlihat sangat unik. Meskipun kedua pasangan ini bukanlah seorang yang ahli dalam perbaikan otomotif, tapi mereka akhirnya mampu menyulap bus ini menjadi bus berjalan yang begitu mengagumkan. Yang paling menariknya, bus berjalan ini sudah menjelajahi tiga benua yang ada di dunia ini.

interior bis sekolahKedua pasangan ini pun memulai perjalanan mereka mulai dari Alaska sampai dengan bagian selatan Alaska. Lalu, mereka melanjutkan perjalanan hingga Vancouver, Kanada. Uniknya, melakukan perjalanan jarak jauh bukanlah kali pertama untuk Felix, dikarenakan dulunya dia pernah melakukan eksplorasi menggunakan sebuah sepeda dari negara Jerman mengelilingi Benua Asia dan berakhir di negara Amerika Serikat, dengan jarak tempuh sampai 17.000 km.

Sebenarnya, pasangan yang dikabarkan sudah berpacaran selama tiga tahun ini, berkeinginan sekali meninggalkan kediaman mereka di kota Berlin untuk menghindari hiruk pikuk yang ada di kota. Namun, alasan utama mereka memilih untuk pindah, disebabkan oleh anjing mereka yang bernama Rudy yang memang merupakan anjing jenis gunung dan mereka ingin agar Rudy merasakan suasana langsung dari habitat aslinya.

Wah, sangat unik sekali ya, bus sekolah yang digunakan oleh Mogli dan Felix untuk melakukan perjalanan menjelajahi dunia. Kamu tertarik gak nih? –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE