Pecinta Matcha Latte? Kunjungi Kafe Ini Saat Berlibur ke Tokyo!

Berkunjung ke Tokyo belum lengkap rasanya jika tak mencicipi matcha latte di sana. Sebab selidik punya selidik, matcha latte di Tokyo punya ciri khas rasa tersendiri yang pastinya berbeda dengan tempat lain. Perpaduan rasa manis dan pahit tentu akan menghadirkan cita rasa tersendiri untuk pecintanya. Tak hanya itu, matcha juga kaya akan antioksidan yang bagus untuk metabolisme tubuhmu. Jadi, meskipun kamu mengikuti paket liburan ke Jepang dengan penyedia travel, sempatkan diri untuk mencicipi matcha latte di tempat-tempat berikut ini, ya!

Yojiya Cafe

Yojiya CafeBagi pecinta kosmetik, Yojiya Café merupakan nama brand kosmetik yang populer di Jepang. Hanya segelintir yang tahu bahwa tempat ini merupakan kafe nikmat yang bisa dikunjungi sebagai tempat bersantai. Di Tokyo, Yojiya Café memiliki dua cabang, yakni di dekat Stasiun Shibuya dan di dekat Bandara Haneda.

Senada dengan brand kosmetiknya, Yojiya Café memiliki dekorasi ala Jepang yang elegan. Tak hanya interiornya saja yang memukau, tapi menu yang mereka tawarkan juga worth to try, lho! Kamu harus cicipi matcha latte dengan logo unik dari Yojiya Café di atas foam-nya.

Nana’s Green Tea

Nana’s Green TeaSesuai dengan namanya, di sini kamu bisa mencicipi matcha latte nikmat yang khas. Nana’s green tea memiliki beberapa lokasi di Jepang dan Tokyo. Tempat ini merupakan destinasi yang tepat untuk dikunjungi jika kamu sedang ingin bersantai or craving for something sweet! Harganya juga tidak terlalu mahal, lho. Kamu bisa mendapatkan main dish, cake, dan juga matcha latte atau kopi, dengan ¥1000. Lumayan, kan? Nah, salah satu menu yang populer di kafe ini pastinya adalah matcha latte. Rasanya tidak terlalu pahit, agak manis, dan ‘pas’ di mulut. Hanya di sini kamu bisa menikmati matcha latte tanpa gula. Atau kalau kamu suka manis, kamu bisa mencoba matcha parfait yang lezat.

Deus Ex Machina

Deus Ex MachinaKaum millennial pasti suka dengan konsep kafe ini. Elegan, simple, dan juga artistik. Yap, kesan itulah yang akan kamu dapatkan begitu mengunjungi Deus Ex Machina. Kafe ini berada di kawasan Harajuku, tempatnya anak-anak muda berkumpul. Deus Ex Machina terdiri atas dua lantai dan juga basement. Lantai dasar dipergunakan sebagai kafe sampai sore hari dan berubah menjadi bar di malam hari, lantai dua merupakan brand store, sementara basement untuk galeri seni. Penasaran dong ingin mampir ke Deus Ex Machina ini? Jangan sampai lupa cicipi matcha latte mereka, ya! It’s superb!

So, get ready to feel cool! Dari tiga tempat di atas, mana yang paling ingin kamu kunjungi setibanya di Tokyo?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE