Penyakit Kanker Dihilangkan dengan Herbal

Penyakit KankerPenyakit kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang amat sangat menakutkan apalagi jika penyakit kanker sudah menginjak kanker kronis, sudah dapat dipastikan penyakit tersebut menjadi momok yang sangat menakutkan.

Penyakit kanker dan beragam obat kanker yang menjadi solusi penyakit kanker diluncurkan oleh beberapa ahli kesehatan mulai dari obat dokter sampai obat herbal. Beragamanya obat kanker yang beredar di pasaran terkadang membuat para penderita penyakit kanker terkadang bingung.

Berikut ini beberapa tumbuhan yang dapat bisa dikonsumsi oleh para penderita kanker untuk menghilangkan penyakit kanker:

Daun Sirsak

Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, kanker pankreas, kanker payudara dan kanker paru-paru.

Keladi Tikus

Keladi Tikus sejak dahulu digunakan untuk pengobatan oleh petani-petani Asia. Ketika para penduduk desa menderita bisul atau problem kulit lainnya akibat racun, maka ampas tanaman yang ditumbuk langsung diaplikasikan ke bidang tubuh yang luka. Yang akan menghasilkan darah kotor, nanah keluar dan bengkak berkurang.

Lemon

Manfaat Lemon untuk kanker, Lemon atau Citrus mempunyai khasiat dan manfaat untuk membunuh sel kanker dan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Menurut penelitian yang dilakukan oleh laboratorium, bahwa manfaat buah lemon untuk kanker dan tertarik untuk membuat versi sintetis yang akan membuat keuntungan besar untuk mengurangi risiko penyakit kanker. ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE