Percantik Interior Hunian dengan 4 Benda Ini

Mempercantik tampilan interior hunian sebenarnya tidaklah sesulit yang dipikirkan. Sebab, hanya dengan menggunakan beberapa benda ini, maka dalam sekejap mata hunian pun akan terlihat makin cantik dari biasanya. Selain itu, keseluruhan benda ini pun sangat mudah ditemukan sehingga tidak akan mempersulitmu ketika mencarinya. Dengan harga yang terjangkau mirip dengan harga jual rumput sintesis, benda ini bisa kamu jadikan sebagai sarana untuk membuat tampilan hunian kian menarik.

Percantik Interior Hunian

Lantas, seperti apakah benda yang bisa digunakan untuk mengubah interior hunian semakin terlihat cantik? Yuks, kita cari tahu jawabannya di bawah ini:

  1. Ban bekas. Nah, apabila kamu memiliki ban bekas baik yang berasal dari mobil ataupun motor, bisa loh kamu gunakan untuk menghiasi ruangan. Dimana, bagian elemen ini dijadikan sebagai alas untuk kursi ataupun meja ruang tamu, dengan ditambahkan matras ataupun bantal busa di bagian atasnya. Untuk memperindah ban bekas, baiknya cat ban tersebut dengan warna yang menyesuaikan dengan warna cat dinding hunian.
  2. Tudung Saji. Anda pun bisa mempercantik hunian dengan cara menempeli dinding dengan tudung saji berwarna yang biasa digunakan untuk menutup masakan di rumah. Namun, untuk memberikan tampilan yang memukau, sebaiknya pilihlah tudung saji yang terbuat dari bambu. Dipercaya, dengan menggunakan tudung saji ini akan kian menambah kesan menawan untuk hunian.
  3. Koper. Siapa sangka, koper yang kamu pergunakan untuk tempat pakaian pun bisa dijadikan sebagai benda untuk menambah kecantikan di dalam hunian. Namun, alangkah baiknya pilih koper dengan tampilan yang klasik karena mampu mengubah tampilan ruangan makin terkesan wah. Koper tersebut pun bisa langsung kamu gunakan untuk side table yang dipajang di dekat tempat tidur.
  4. Cermin antik. Cermin pun bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan hunian terlihat memukau. Hanya saja, untuk jenis cerminnya sendiri pilihlah yang masuk kategori antik, karena akan semakin menambah kesan mewah untuk hunian. Tidak lupa pula, tambahkan hiasan menarik di sekitar cermin.

Yuks, mari dekorasi ulang rumah dengan benda menarik di atas. Selamat mencoba! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE