Percantik Ruangan di Apartemen dengan String Light

string light

image source: Google

Agar ruangan di dalam luxury residence mega kuningan terlihat lebih kece, kamu bisa loh mendekorasi ulang ruangan tersebut dengan mengusung tema string light. Seperti apa tuh? String light sendiri merupakan salah satu tema yang dapat mempercantik ruangan apartemenmu dengan memberi sentuhan lampu gantung yang terbuat dari lampu penjor dan dirangkai seunik mungkin. Dari dulu hingga sekarang tampaknya lampu gantung memang masih menjadi bagian dekorasi yang paling banyak diminati oleh penghuni karena memiliki tampilan yang begitu memukau sehingga dapat menambahkan kesan elegan pada ruangan.

Tidak cuma itu, dengan menambahkan lampu gantung tersebut, maka dapat memberikan kesan hangat serta ruangan tampak makin terang. Oleh karena itu, yuk langsung pasang lampung gantung ini di dua titik di ruangan apartemen Anda. Di mana sajakah itu? Langsung simak, yuk! (source: media.rooang)

  • Ruang makan. Ruang makan di apartemen terlihat monoton? Coba deh tambahkan lampu gantung! Dijamin, setelah kamu menambahkan lampu gantung ini, ruang makanmu akan terlihat semakin cantik dan tidak monoton lagi. Di samping itu, pemasangan lampu gantung tersebut juga memberi kesan hangat, sehingga saat berada di ruang makan kamu tidak akan bosan. Caranya? Tinggal menggantung lampu berwarna di bagian atas meja makan atau di langit-langit ruangan. Pasanglah lampu tersebut dengan menyesuaikan kondisi meja makanmu, maksudnya bila meja makan berbentuk persegi panjang maka kamu bisa memasangnya secara memanjang mengikuti meja.
  • Ruang tamu. Jika kamar apartemenmu memiliki ruang tamu, maka menambahkan dekorasi lampu gantung tentu tidak ada salahnya. Dengan adanya dekorasi lampu gantung ini, maka akan semakin membuat ruang tamumu tampak lebih menawan dari biasanya dan terkesan hangat. Tidak jauh berbeda dari ruang makan, di ruang tamu ini kamu bisa memasang lampu gantung di atas langit-langit. Gantunglah lampu tersebut dengan dekorasi seolah-olah mau jatuh, maksudnya lampu yang dipasang tidak terlalu kuat seperti jemuran baju tapi kendor. Dengan begini, maka akan semakin menambah keeleganannya.

Itulah dua ruangan yang bisa kamu tambahkan lampu gantung yang akan semakin mempercantik tampilan ruangan. Selamat mencoba, ya! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE