Perhatikan 7 Hal Simpel Ini Saat Menyambut Pagi di Hari Senin

Setelah menikmati akhir pekan di available apartment in jakarta menyambut pagi, rasanya Senin pagi merupakan waktu yang tidak ingin Anda jumpai karena harus kembali beraktivitas dan tidak bisa bersantai lagi. Di pagi hari biasanya Anda masih merasa ngantuk dan malas untuk bangun memikirkan Anda harus melewati kemacetan atau transportasi umum yang hectic dan menghadapi setumpuk kerjaan. Namun, sebenarnya Senin pagi bukanlah waktu yang menyeramkan jika Anda focus on the bright side. Anda harus mengubah pola pikir Anda dengan menganggap bahwa senin pagi merupakan waktu yang menyenangkan agar langkah Anda terasa lebih ringan untuk bekerja. Syukurilah dan perhatikan the little things that brighten up your Monday morning  seperti di bawah ini.

  1. Sinar Matahari

Saat pertama kali bangun di hari Senin semestinya Anda bersyukur karena masih disambut dengan cerahnya sinar mentari yang masuk dari jendela kamar Anda.

  1. Segarnya Air Saat Mandi

Bersyukurlah karena masih dapat mengakses air dengan lancar karena selain rasa kantuk Anda sekejap akan hilang setelah merasakan kesegaran air saat mandi, tidak semua tempat di negeri ini mendapatkan air dengan mudah seperti Anda.

  1. Good Breakfast

Ini dia hal penting yang mempengaruhi mood Anda seharian. Aroma kopi atau renyahnya roti panggang di pagi hari merupakan hal simpel yang membuat Anda bersemangat di pagi hari.

  1. A Little Exercise Won’t Hurt

Stretching atau sedikit olahraga di pagi hari akan membuat Anda berstamina dan merasa fresh sehingga siap untuk menghadapi hari.

  1. Musik Folk

Percayalah kalau pagi hari dan musik folk merupakan kombinasi yang perfect untuk menaikkan mood Anda. Coba putar musik-musik yang membuat Anda semangat untuk menyambut pagi selama perjalanan kekantor.

  1. Tersenyumlah

Meskipun Anda tidak merasa senang di Senin pagi, usahakanlah tetap tersenyum dan berkelakuan baik terhadap orang lain. Percayalah, terbiasa menyapa dan tersenyum kepada penjaga atau petugas kebersihan kantor Anda akan membuat hati Anda terasa senang.

  1. Mengucapkan Terima Kasih

Ucapkanlah terima kasih saat orang lain melakukan hal baik kepada Anda. Sekecil apapun perbuatannya, walaupun hanya sekedar membukakan pintu atau mempersilahkan Anda masuk ke sebuah ruangan duluan misalnya. Rasa terima kasih akan membuat Anda lebih bersyukur nantinya.

Dengan demikian, siapkah Anda menyambut Senin pagi mulai saat ini? (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE