Pilihan taxi Jakarta

Untuk beberapa keperluannya banyak orang yang lebih memilih menggunakan transportasi umum seperti Taxi Jakarta dibandingkan dengan membawa kendaraan pribadi. Taxi Jakarta merupakan jenis transportasi umum Jakarta yang banyak digemari walaupun harganya lebih mahal. Banyak keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan kendaraan umum dibanding dengan kendaraan pribadi, salah satunya adalah tidak perlu lelah menyetir. Terutama jika menggunakan kendaraan umum seperti Taxi, tentu akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum jenis yang lain, karena lebih bersifat private (tidak bersama orang-orang yang tidak dikenal) sehingga akan terasa lebih nyaman, selain itu kita akan diantarkan kemanapun tujuan kita tanpa perlu berpindah-pindah kendaraan, karena rute yang dilalui taxi disesuaikan dengan kebutuhan penumpangnya, tidak seperti kendaraan umum lain yang sudah memiliki rute tetap.

taxi jakartaKebutuhan taxi yang meningkat di Jakarta tentunya berdampak pada jumlah armada yang disediakan oleh perusahaan penyedia jasa yang terus semakin ditingkatkan. Tidak hanya jumlahnya saja yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, tetapi juga disediakan jenis taxi sesuai dengan kebutuhan penumpangnya. Berikut ini adalah pilihan taxi jakarta yang dapat dipilih oleh penumpang sesuai dengan kebutuhannya:

• Reguler Taxi
Taxi ini merupakan taxi yang umum dan mudah ditemui dimanapun. Tarif yang ditawarkan adalah tarif taxi standar namun tetap terasa nyaman. Dibeberapa lokasi yang umum membutuhkan taxi, biasanya akan tersedia outlet-outlet taxi reguler, misalnya di bandara, stasiun, pusat perbelanjaan. Untuk keperluan bisnis, taxi ini juga sering digunakan, karena tarif yang ditawarkan cukup terjangkau maka bisa dijadikan kendaraan alternatif bagi perusahaan.

• Executive Taxi
Taxi ini menawarkan tarif yang lebih tinggi dibandingkan dengan tarif taxi reguler, namun nilai yang ditawarkan sebanding dengan fasilitas yang diberikan, seperti pada taxi Silver Bird milik Blue Bird Group. Mobil yang digunakan untuk taxi jenis ini adalah mobil-mobil mewah, seperti Camry, alphard dan beberapa merk lainnya. Selain jenis mobil yang digunakan, taxi ini juga memberi kemudahan cara pembayaran karena penumpang dapat membayar dengan menggunakan kartu kredit, sehingga tidak perlu membawa uang cash saat akan menggunakan taxi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE