Playlist yang Cocok Didengarkan Dikala Hujan

Playlist yang Cocok Didengarkan Dikala HujanKetika musim hujan sudah mengguyur kota Jakarta, apa sih kegiatan favorit Anda saat dirumah? Mungkin kebanyakan memilih untuk bermalas-malasan di kasur, membaca buku, dan membuat minuman hangat. Apapun kegiatan Anda, jika anda memutar playlist lagu-lagu berikut di rumah saat hujan, maka suasana rumah Anda akan berubah serasa di Luxury Resort Residence Jakarta. Lagu-lagu berikut memang tak sepopuler lagu yang ada di tangga lagu Billboard saat ini namun tetap enak dan easy listening jika didengarkan sambil menikmati hujan.

  • When We were Young – Adele

Album ketiga dari penyanyi solo yang sangat bertalenta ini meraih penjualan yang laku keras hingga hampir delapan juta kopi, wow! dan lagu ini merupakan salah satu lagu terbaik di album tersebut yang siap diputar dikala hujan.

  • Come Away with Me – Norah Jones

Siapa yang tidak kenal dengan Norah Jones? Musisi cantik asal Amerika ini telah menerbitkan lagu-lagu berkualitas dengan suara merdunya.

  • Fine On The Outside – Priscilla Ahn

Lagu ini menjadi main soundtrack film animasi Ghibli yang berjudul When Marnie was There. Iramanya yang sendu cocok untuk didengarkan saat hujan.

  • Youth – Daughter

Daughter merupakan indie folk dari London. Vokalisnya memiliki suara yang khas dan lagu-lagunya yang bernuansa agak dark sangat pas mengiringi cuaca yang mendung.

  • Glass in the Park – Alex Turner

Alex Turner adalah vokalis band Arctic Monkey yang sudah tidak diragukan lagi karyanya. Lagu slow ini juga mengisi film berjudul Submarine yang dirilis pada tahun 2011.

  • Efek Rumah Kaca – Desember

Band yang kerap disingkat ERK ini memiliki lagu yang bercerita tentang hujan di bulan Desember. Meskipun tidak harus didengarkan saat bulan Desember, lagu ini memang pas menemani Anda saat hujan.

  • Frau – Mesin penenun Hujan

Musisi asal Jogja yang bernama asli Leilani Hermiasih ini baru saja menggelar konsernya Januari kemarin di Jakarta. Jika Anda penasaran dengan kemampuannya bermain musik, silahkan dengar lagu hujan ini.

  • Karen O – Wideaway

Jika Anda merupakan fans dari grup band Yeah Yeah Yeahs, pastinya akrab dengan nama Karen O. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack dari film Where the Wild Things Are yang bercerita tentang petualangan seorang anak bernama Max.

  • Mew – Comforting Sounds

Dari judulnya bisa kita tebak secomforting apa lagu ini. Band asal Denmark ini telah memiliki banyak lagu hits yang setia menemani fansnya.

  • The Beatles – Rain

Terakhir, band legendaris ini akan menjadi penutup playlist Anda dengan sempurna.

Selamat mendengarkan! (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE